Home / Riau / Kasipidsus Kejari Dampingi Bupati Rohil Resmikan Jalan 

Kasipidsus Kejari Dampingi Bupati Rohil Resmikan Jalan 

Kasipidsus Kejari Rohil Herlina Samosir SH menggunting pita peresmian insfratruktur Jalan Karya Bakti disaksikan Bupati Rohil H Suyatno, Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi, Ketua DPRD Rohil Maston Saragih.

Rohil, SB – Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) Herlina Samosir SH turut dalam rombongan jajaran Forkopimda Rokan Hilir dalam rangka meresmikan Jalan Karya Bakti di Kecamatan Pasir Limau Kapas, Senin 17 Februari 2020.

Peresmian jalan dan jembatan penghubung dua desa tersebut juga dihadiri oleh orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno. Kemudian Komandan Kodim 0321 Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP, Ketua DPRD Rokan Hilir Maston Saragih dan para Kepala Dinas, Badan dan Kantor di lungkungan Pemkab Rohil.

Dalam sambutannya H Suyatno mengatakan Pemkab Rohil melakukan pembangunan jalan pelataran beton di Tanjung Rukam sepanjang 300 meter ini dilakukan bersama jajaran TNI dari Kodim 0321 Rohil dalam hal merespons keluhan masyarakat jalan runtuh akibat termakan abrasi.

Sementara itu Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP dalam sambutannya mengatakan pekerjaan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Pemkab Rohil, TNI dan masyarakat sehingga jalan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kami jajaran Kodim 0321 Rokan Hilir mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Panipahan atas partisipasinya yang telah banyak membantu kami sehingga jalan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Setelah meresmikan jalan, Bupati H Suyatno beserta rombongan juga mengunjungi beberapa lokasi insfratuktur lainnya diantaranya jembatan penghubung di dua kepenghuluan, Kepenghuluan Panipahan Kota dan Kepenghuluan Teluk Pulai, lalu bertolak ke Bagansiapiapi menggunakan kapal laut. (man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan