Home / Nasional / Kalender 2020 Menumpuk Dikantor Biro Humas Kepri

Kalender 2020 Menumpuk Dikantor Biro Humas Kepri

kalender ukuran 38 x 53 Art Paper 230 gsm 13 lbr jilid spiral

Suara Birokrasi – Tanjungpinang,- Kalender pesanan Biro Humas Protokol dan Penghubung Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau terlihat tiba di kantor biro humas, dompak pada hari kamis, (14/02/2020).

Tumpukan kalender tahun 2020 terlihat berada di beberapa lokasi ruang kantor humas kepri dalam kondisi terbungkus plastik dan diperkirakan belum mencapai 6,5 ton dari pesanan.

Kegiatan ini, diketahui melalui Kerangka Acuan Kerja, merupakan salah satu jenis sosialisasi pemerintah provinsi kepulauan riau terkait pelaksanaan pembangunan dan materi sosialisasi berupa foto perjalanan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019.

Peruntukkan sosialisasi berupa kalender ini sempat dipertanyakan salah satu organisasi, namun tidak mendapatkan tanggapan selayaknya humas. Demikian dengan upaya konfirmasi oleh media ini, juga tidak mendapat tanggapan dari Plt Biro Humas saat diwawancara via sms mengenai pelaksanaan kegiatan belanja cetak tahun 2019.

Terkait realisasi belanja cetak, beberapa kali upaya konfirmasi kepada PPTK belanja cetak, nihil. Eci yang disebut sebagai PPTK tidak berada dikantornya sekiranya bulan januari 2020 saat media ini melakukan upaya konfirmasi. Alhasil, saat itu, staf kantor mengakui tidak mengetahui adanya kalender tersebut (kalender 2020 – red), dan hanya menunjukkan kalender tahun 2019.

penulis : edy

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan