Home / Sumut / Polsek Bilah Hilir Jalankan Instruksi Kapoldasu, ini Buktinya

Polsek Bilah Hilir Jalankan Instruksi Kapoldasu, ini Buktinya

Teks foto: tersangka saat diamankan di Mapolsek Bilah Hilir

Labuhanbatu, SB – Sebagai konsentrasi menjalankan instruksi Kapoldasu Irjen Polisi Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si, untuk memberangus segala bentuk praktek perjudian di Sumatera Utara, jajaran Polsek Bilah Hilir terus gencarkan pembersihan diwilayahnya.

Dibuktikan dengan penindakan sejumlah pelaku, dimana, kali ini kembali dibekuk tersangka berinisial ‘ESN’ (37), warga Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (14/2/2020) sekira pukul 21.00 Wib. Dianya diamankan petugas akibat melakukan tindak pidana perjudian jenis KIM Hongkong disebuah kedai nasi yang berlokasi di Desa Sidomulyo Kecamatan setempat.

“Ya, sudah kita amankan seorang tersangka perjudian beserta barang buktinya. Saat ini sedang dalam proses tindaklanjut,” ungkap Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno SH, kepada suarabirokrasi.com, Sabtu (15/2/2020).

Informasi yang diperoleh, adapun barang bukti penindakan judi KIM Hongkong tersebut antara lain, 1 Lembar kertas notes yang bertuliskan ‘HK.14.02.20 jmt’ dan angka angka tebakan, 1 blok Notes, 2 lembar kertas Karbon, 1 lembar kertas bertuliskan angka tebakan (Rumus), 5 lembar pecahan uang Rp 10.000,- (Hasil penjualan).

Kata Kapolsek, dalam penindakan ini, pihaknya akan terus berupaya membersihkan wilayah dari segala bentuk penyakit masyarakat (Pekat) khususnya perjudian. Serta, tetap meminta dukungan dan peran serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Bilah Hilir untuk dapat bergandengtangan dalam konsep menekan angka kriminalitas.

“Kami (Polsek Bilah Hilir) akan terus melakukan penekanan, serta terus meminta dukungan dari masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang berkesinambungan di wilayah ini,” bilang Kapolsek.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan