Home / Sumut / Naik Pangkat, Kasatpolair Polres Labuhanbatu Pilih ‘Peluk’ Anak Yatim

Naik Pangkat, Kasatpolair Polres Labuhanbatu Pilih ‘Peluk’ Anak Yatim

Teks foto: Kasatpolair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting, SH, MH, saat memberikan santunan kepada anak yatim.

Labuhanbatu, SB –Setiap personil Polri apabila berprestasi pasti akan menerima kenaikan pangkat dalam tugasnya, tentu saja ada ephoria kebahagiaan yang mewarnai perjalanan karir tersebut. Tak jarang, para aparat kepolisian setingkat Perwira Pertama (Pama) merayakan momentum itu dengan menggelar Pesta.

Berbeda dengan Kasatpolair Polres Labuhanbatu AKP Iman Azahari Ginting SH,MH, disaat mendapatkan kenaikan pangkat setingkat Ajun Komisaris Polisi, dia lebih memilih merayakannya dengan menyantuni anak yatim diwilayah kerjanya.

“Semoga kegiatan syukuran kenaikan pangkat ini, dapat meningkatkan rasa syukur kami sekeluarga kepada Allah SWT,” ujar Kasatpolair Polres Labuhanbatu, didampingi isterinya Ny. Rama Azahari Ginting, Sabtu (15/2/2020), usai acara yang digelar di Mako Satpolair setempat.

Pada prosesinya, Perwira yang sekarang telah menyandang pangkat Balok Tiga dipundaknya ini, tidak berkata banyak. Dia beserta isterinya hanya disibukkan dengan memperhatikan sebanyak 50-an anak Yatim yang sengaja diundang. Sesekali tangannya mengusap kepala anak yatim tersebut, seakan memberi sinyal bahwa Polri akan tetap berada ditengah masyarakat.

Lantas saja, kegiatan menyantuni sebanyak 50 anak yatim itupun, mendapat apresiasi dari Al Ustadz Munawir Hasibuan yang merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Panai Hilir – Sei Berombang.

“Kami sangat berterimakasih atas apa yang diperbuat Bapak Kasatpolair AKP Iman Azahari Ginting ini, yang peduli dengan sesama khususnya anak yatim. Semoga bisa menjadi tauladan bagi pejabat lain untuk lebih peduli terhadap sesama,” sebut Ustadz Munawir.

Terakhir, tokoh Agama itu pula, turut mendo’a kan AKP Iman Azahari Ginting agar diberikan kemudahan rejeki, sukses dalam berkarier, sehat bersama keluarga dan selalu dalam lindungan Allah SWT/Tuhan yang Maha Esa, yang serta merta diamini seluruh undangan yang hadir.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan