Home / Sumut / ‘Terajana’ AKBP Agus Darojat Hilangkan Batas Antara Polisi dengan Pers

‘Terajana’ AKBP Agus Darojat Hilangkan Batas Antara Polisi dengan Pers

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, saat menyulangi nasi tumpeng kepada Yasmir Chaniago (wartawan tertua) pada syukuran HPN ke-74 di Mapolres setempat.

Labuhanbatu, SB – Salut, kata inilah yang patut dihadiahkan kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH. Mengapa tidak? setelah mendapat apresiasi dari PWI Labuhanbatu karena tercatat dalam sejarah untuk pertamakalinya gelar syukuran Hari Pers Nasional (HPN), lagu ‘Terajana’ yang dilantunkannyapun mampu menghilangkan batas antara Polisi dan Insan Pers.

Bayangkan saja, para Kapolsek dan wartawan bergoyang ria berbaur menjadi satu dalam alunan irama Dangdut pada kegiatan sukuran HPN ke- 74 yang digelar Polres Labuhanbatu di Aula Yanpiter Mapolres setempat, Jum’at (14/2/2020).

“Gak nyangka kita begini jadinya kegiatannya, salut buat pak Kapolres. Pembawa acaranya juga kocak dan mampu menghidupkan suasana. Enggak ada bataslah antara wartawan dengan pak Kapolres, yang terlihat hanya tawa bahagia dan penuh keakraban,” ujar Aji S Harahap, Pengurus Satwar Polres Labuhanbatu, saat menghadiri acara tersebut.

Tidak hanya bersenandung saja, Kapolres juga telah mempersiapkan nasi tumpeng untuk dipotong dan disulangkan kepada Yasmir Chaniago perwakilan wartawan tertua, dan Zainul Siregar sebagai jurnalis termuda di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Raya.

“Selamat Hari Pers Nasional ke-74 ya, semoga sinergitas Insan Pers dan Kepolisian semakin kuat,” ujar Kapolres, seraya menyulangkan nasi tumpeng kepada wartawan.

Acara itu berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, tampak hadir Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag, Kasat Narkoba AKP I Kadek Heri Cahyadi SIK,MH, Kasat Lantas AKP Rusbeny SH, para Kapolsek dan sejumlah Perwira Kanit di jajaran Polres Labuhanbatu, serta seratusan insan Pers se- Kabupaten Labuhanbatu Raya.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan