Home / Sumut / Pantau Teritorial, Dandim 0209/LB Lakukan Sambil ‘Gowes’

Pantau Teritorial, Dandim 0209/LB Lakukan Sambil ‘Gowes’

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, ketika turut Gowes berkeliling kota Rantauprapat.

Labuhanbatu, SB – Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso bersama jajarannya dan Komunitas Sepeda Labuhanbatu gelar ‘Gowes’ bersama melintasi kota Rantauprapat, Jum’at (14/2/2020).

“Kegiatan ini digelorakan sebagai upaya Kodim 0209/LB untuk menjaga kebugaran personil dan memperkuat silaturahmi, serta menjadi momentum dalam pemantauan situasi dan kondisi teritorial,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim menambahkan bahwa kedepannya kegiatan serupa akan rutin dilaksanakan pada setiap hari Jum’at. Tidak berhenti sampai disitu, untuk mendorong semangat para ‘goweser’ dirinya juga akan memberikan kupon doorprize kepada seluruh peserta.

“Ya, kedepan kita akan kasih kupon doorprize yang berhadiah sepeda, agar semua peserta yang ikut semakin semangat,” ungkap Letkol Inf Santoso.

Adapun route gowes tersebut yakni, melintasi kota Rantauprapat dengan awal start dimulai dari Halaman Makodim 0209/LB menuju jalan SM Raja – Simpang 4 Urung Kompas – Jl Dewi Sartika – singgah ke warkop Bootimun Kampung Baru dan finish kembali di lapangan Sepak Bola Kodim 0209/LB.

Tampak turut, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Pasi Dim 0209/LB, Para Danramil beserta personel Kodim 0209/LB, Perwakilan Onthel Rantauprapat, klub BMX Rantauprapat, serta ISSI Labuhanbatu.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan