Home / Sumut / Kapolres Labuhanbatu Ajak Mahasiswa ULB Cipta Kamtibmas

Kapolres Labuhanbatu Ajak Mahasiswa ULB Cipta Kamtibmas

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, ketika menandatangani MoU di Universitas Labuhanbatu.

Labuhanbatu, SB – Segala upaya terus dilakukan Kapolres Labuhanbatu untuk ciptakan Kondusifitas di wilayah hukumnya. Kali ini, Kapolres AKBP Agus Darojat SIK,MH, mengajak mahasiswa Universitas Labuhanbatu (ULB) bersama pihaknya untuk dapat bersinergi kedepan dalam konsep menjaga kamtibmas.

Tugas kepolisian, dapat dipastikan tidak terlepas dari dukungan Mahasiswa. Melalui momentum ini pula, semoga dapat melahirkan penguatan kerjasama antara pihak polres dengan Mahasiswa ULB, yang tentunya bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Demikian dikemukakan Kapolres AKBP Agus Darojat SIK,MH, pada pelaksanaan Seminar dan Penandatangan MoU antara Polres Labuhanbatu dengan Universitas Labuhanbatu (ULB) diruang seminar Kampus setempat, Kamis (13/2/2020).

Selain bersama Kapolres, juga digelar penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Fakultas Hukum ULB dengan Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag. Dimana kegiatan itu mengangkat tema ‘Kewenangan Penyidik dalam proses penyelidikan tindak Pidana’.

Melalui kesempatannya, Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution, SE, M.Si, menyambut baik kegiatan itu, dan menekankan kepada seluruh mahasiswa agar tetap meningkatkan pengetahuan dengan terus belajar, serta dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dan instansi lainnya.

“Kepada seluruh Mahasiswa Fakultas Hukum, kiranya dapat lebih memahami tentang Hukum Pidana maupun Perdata. Dan, terimakasih kepada
Polres Labuhanbatu yang telah mendukung ULB khususnya dalam kegiatan- kegiatan berupa sosialisasi tentang hukum,” ucapnya.

Dalam menghadiri kegiatan ini Kapolres tidak sendiri, dia didampingi sejumlah pejabat utama Polres Labuhanbatu yakni, Waka Polres Kompol M. Taufik, SE, MH, Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag, Kasat Intelkam AKP H. Edi Sidauruk SH, MH, Kasat Narkoba AKP I Kadek Herry Cahyadi SH,MH, Kasat Lantas AKP Rusbeny, SH, Kasat Binmas AKP Asmon Bufitra SH, dan Kanit Tipiter IPTU P. Sitinjak SH, MH.

Tampak pula hadir, Moderator Seminar Muhammad Yusuf Siregar, SHI, MH, para Dosen Hukum, serta seluruh Mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas setempat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan