Home / Riau / Polres Rohil Gelar Video Converence Dengan Kapolda Riau

Polres Rohil Gelar Video Converence Dengan Kapolda Riau

Cegah kebakaran hutan dan lahan, Polres Rohil bersama jajaran Forkopimda setempat menggelar Video Conference dengan Kapolda Riau.

Rohil, SB – Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK, M.Si bersama jajaran Forkopimda setempat menggelar video conference (vicon) dengan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karlahut).

Video Conference yang berlangsung pada pukul 9.30 WIB  tersebut  berlangsung di aula Patriatama Mapolres Rokan Hilir, Kamis 30 Januari 2020.

Dalam video conference tersebut Kapolres AKBP M Mustofa meminta kepada para Camat untuk merekrut relawan dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya masing-masing.

“Berharap masyarakat sebagai ujung tombak dalam menangani kebakaran hutan dan lahan yang ada diwilayah kita dengan cepat dan tanggap,” ujar Kapolres AKBP Muhammad Mustofa.

Selain itu, Kapolres juga meminta agar seluruh instansi terkait dapat bersinergi bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam rangka menanggulangi kebakaran hutan dan lahan.

Dalam kesempatan itu, AKBP M. Mustofa juga meminta kepada para Camat agar dapat mensosialisasikan kepada para pelajar akan bahayanya dampak dari kebakaran hutan dan lahan.

Selain Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK. M.Si, dalam video conference yang digelar bersama Kapolda Riau itu, turut hadir Wakapolres Rohil Kompol James I.S Rajagukguk SIK. MH dan seluruh Kapolsek jajaran.

Sedangkan dari jajaran Forkopimda Rohil lainnya turut hadir para Danramil dari jajaran Kodim 0321 Rokan Hilir, kemudian para Camat se Rohil, Kasatpol PP Rohil, Kepala BPBD Rohil, Masyarakat Peduli Api (MPA), dan para Babinsa dari Kodim Rokan Hilir juga dihadiri pihak perusahaan dari PT. Tunggal Mitra Plantation. (rls/man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan