Home / Anambas / Mantap, Polres Anambas Tangkap 3 Tersangka Narkoba

Mantap, Polres Anambas Tangkap 3 Tersangka Narkoba

Satres narkoba Polres Anambas saat mengamankan tersangka

Anambas, SB – Jajaran Polres Kepulauan Anambas kembali mengungkap peredaran narkoba. Terungkapnya peredaran narkoba di Desa Payamaram, Kute Siantan berkat informasi serta kerjasama dari masyarakat (sabtu 25/1).

Satres narkoba Polres Kepulauan Anambas merespon cepat laporan masyarakat tersebut.

Adapun kronologis penangkapan yaitu pada hari sabtu tanggal 25 januari 2020 sekitar jam 22.00 WIB ditangkap salah seorang tersangka berinisial ID dipenginapan kusni jaya Payamaram dan dari hasil pengembangan ditangkap lagi dua orang tersangka ditempat yang berbeda.

Meskipun baru menjabat, Kapolres kabupaten Kepulauan Anambas AKBP Cahyo Dipo Alam yang baru saja menjabat langsung membuktikan kinerjanya dalam memberantas peredaran narkoba.

AKBP Cahyo Dipo Alam membenarkan adanya penangkapan tiga orang tersangka penyalahgunaan narkoba tersebut.

Dia juga mengatakan terungkapnya kasus di Payamaram ini berkat informasi dan kerjasama dari masyarakat.

“Terungkapnya kasus narkoba di Payamaram atas informasi dan kerjasama dari masyarakat. Peran serta masyarakat sangat membantu upaya pencegahan dan penyalahgunaan serta peredaran narkoba yang lebih luas, untuk itu saya mengucapkan Terimakasih atas peran serta masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, ketiga tersangka saat ini sudah diamankan di Polres Anambas dan ketiganya disangkakan pasal 114 ayat (1) dan 112 (1) jo 132 (1) UU No.35 thn 2009 tentang narkotika berikut barang bukti satu paket narkotika jenis sabu. (Nrd*)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan