Home / Lingga / Acara Pisah Sambut Danlanal Dabo Singkep Berlangsung Kondusif

Acara Pisah Sambut Danlanal Dabo Singkep Berlangsung Kondusif

Foto bersama

Lingga, SB – Acara pisah sambut Komandan Angkatan Laut Letkol Laut (P) Arif Rahman kepada Letkol Laut (P) Zul Fahmi di Gedung Nasional Dabo Singkep berlangsung kondusif pada Kamis 23/1 pukul 20:00 wib.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Lingga Alias Wello beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Lingga, Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Kapolres Lingga, Komandan Rayon Militer Dabo Singkep mewakili dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Lingga, Alias Wello dalam sambutannya mengatakan, bahwa banyak contoh kerja yang dilakukan oleh Komandan Lanal Dabo Singkep yang lama dalam membantu Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga dan Masyarakat Kabupaten Lingga.

”Terima kasih kepada Danlanal (Letkol Laut (P) Arif Rahman-red) yang selama ini telah membantu Pemkab Lingga dan Masyarakat Lingga. Harapan kami di masa mendatang Danlanal Dabo Singkep yang lama dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan permintaan komando serta selamat datang kepada bapak Danlanal Dabo Singkep yang baru di Dabo Singkep, agar kedepannya kita dapat bekerjasama dalam memajukan daerah yang kita cintai ini,” ujar Alias Wello.

Sementara itu, Sambutan Danlanal Lama (Letkol Laut (P) Arif Rahman) mengatakan bahwa apa yang dilakukan selama ini merupakan salah satu tugas TNI dan juga Polri.

”Kami dari TNI-Polri Selain menjalankan tugas pokok untuk menjaga kedaulatan Negara kami juga mempunyai tugas untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan di Daerah masing-masing. Apa yang telah kami lakukan selama ini tidak terlepas dari peran serta seluruh rekan-rekan baik dari FKPD, Pemerintah Daerah dan tentunya yang paling berperan serta adalah para prajurit-prajurit Kami tercinta dengan segala keterbatasannya mampu menunjukan exitensi Lanal Dabo Singkep di Kabupaten Lingga ini,” ujar Letkol Arif Rahman.

Lebih lanjut Letkol Arif Rahman mengatakan, Mudah-mudahan apa yg telah terbina selama ini dapat terus ditingkatkan untuk kedepannya.

”Kami juga mengucapkan terima kasih kepada mitra-mitra kami atas bantuan baik secara moril maupun materil sehingga apa yang menjadi program-program yang kami lakukan bisa terlaksana dengan lancar hingga kedepannya. Saya juga memohon maaf jikala selama kami bergaul terdapat kesilafan dan kesalahan kami mohon sekiranya dapat dimaafkan,” tandasnya.

Kemudian, sambutan Danlanal yang baru (Letkol Laut (P) Zul Fahmi mengatakan akan melanjutkan tugas Danlanal yang lama.

”Mohon doa restu dari bapak-bapak semua untuk dapat bertugas disini dan kami butuh bimbingan dari bapak-bapak dalam menjalankan tugas nantinya. Kami akan melanjutkan atas apa yang telah dilaksanakan oleh Danlanal yang lama,” pungkasnya.

Kemudian, Perwakilan Anggota Lanal Dabo Singkep (Peltu Ede Heppi Sumaryono) juga berpesan agar hubungan selama ini terjalin tak akan pernah terhenti meskipun telah bertugas di wilayah yang berbeda.

”Kami mengucapkan terimakasih atas bimbingan yang telah Komandan berikan kepada kami dan kami memohon maaf sekiranya ada tingkah laku kami yang kurang berkenan di mata komandan. Semoga Komandan beserta keluarga selalu berada dalam lindungannya dan semoga hubungan yg telah terjalin selama ini tidak terhenti sampai disini,” harapnya. (Hms/red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan