Home / Sumut / Dandim 0209/LB Apresiasi Masyarakat Labuhanbatu Dapat Bersatu dalam Kebhinekaan

Dandim 0209/LB Apresiasi Masyarakat Labuhanbatu Dapat Bersatu dalam Kebhinekaan

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, ketika menghadiri perayaan Imlek di Vihara Sila Maitreya Rantauprapat.

Labuhanbatu, SB – Kabupaten Labuhanbatu adalah cakupan wilayah teritorial Kodim 0209/LB, dengan keberagaman adat dan budaya, menjadi tolok ukur kuatnya tingkat kerukunan umat beragama. Hal ini tentunya telah menjadi perhatian khusus dan Apresiasi Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso.

“Semoga kita bersama dapat membangun Indonesia dengan penuh kebersamaan. Indonesia dengan adat dan budaya yang beragam, itu semua adalah perbedaan yang memperkaya NKRI dalam ke-Bhinekaan. Selamat tahun baru Imlek bagi saudara-saudara yang merayakan,” jelas Dandim, pada perayaan Imlek 2571 yang dilaksanakan di depan Vihara Sila Maitreya, Jalan Imam Bonjol No.74 Rantauprapat, Senin (20/01/2020).

Ketika menghadiri kegiatan bakti sosial kepada kaum dhuafa dan peresmian perdana lampu lampion Imlek tersebut, Dandim langsung mendapat penghormatan dalam bentuk pengalungan karangan bunga oleh pihak panitia.

“Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian 600 paket sembako kepada kaum dhuafa, terimakasih buat pak Dandim dan para tamu undangan yang hadir,” ujar Ir. Jhony SE DipCim, mewakili ketua panitia.

Lebih jauh, tambah Jhony, kegiatan ini pula dilaksanakan atas kerjasama Pengurus Daerah (PD) Mapanbumi Provinsi Sumatera Utara Vihara Sila Maitreya Rantauprapat dengan Pengurus Cabang (PC) Inti Labuhanbatu dan Yayasan Sosial Budi Agung.

Acara tersebut berlangsung meriah, tampak dihadiri seluruh unsur Forkopimda Labuhanbatu, Para Asisten, OPD, Camat Rantau Utara dan masyarakat setempat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan