Home / Sumut / Tak Hanya Siaga Bencana, Dandim 0209/LB Juga Ahli Rawat Soliditas

Tak Hanya Siaga Bencana, Dandim 0209/LB Juga Ahli Rawat Soliditas

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, (tengah) tampak saling memberi semangat, saat laga futsal persahabatan di Aula Serba Guna Mapolres setempat.

Labuhanbatu, SB – Luar biasa! ungkapan itulah yang pantas untuk dihadiahkan kepada Dandim 0209/LB. Sebab, selain siaga terhadap bencana di teritorialnya, Letkol Inf Santoso ini juga ahli dalam merawat Soliditas TNI-Polri. Buktinya, pada Jum’at (17/1/2020) pagi, dia membawa Timnya untuk tanding futsal bersama Tim Kepolisian di Lapangan Serba Guna Mapolres setempat.

“Selain berolahraga, kegiatan ini juga sebagai upaya menumbuhkembangkan Soliditas TNI-Polri di wilayah Kodim 0209/LB. Semoga dapat lestari hingga ditingkat Koramil,” ujar Letkol Santoso.

Disamping memperkuat silaturahmi, kegiatan itu pula telah memberikan sinyal kepada Personil Kodim 0209/LB untuk dapat terus berolahraga. Hal itu juga selaras dengan perintah yang disampaikan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa belum lama ini.

Amatan wartawan, pelaksanaan laga persahabatan Sepak Bola Futsal tersebut berlangsung seru dan penuh keakraban. Kendati dikalahkan Tim Polres Labuhanbatu dengan Skor (9 : 6), Dandim terlihat sangat menikmati jalannya pertandingan.

“Pertandingan yang luar biasa! walaupun kecil lapangannya, tapi cukup menguras tenaga,” sebut Dandim.

Lebih jauh, Letkol Inf Santoso berharap, melalui konsep pelaksanaan kegiatan bersama ini, akan terus menguatkan rasa kebersamaan dan soliditas TNI-Polri di Labuhanbatu Raya. Serta, mengingat jelang masuknya tahapan Pilkada serentak, Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu akan berupaya dapat terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Pada pertandingan itu, terlihat Tim Kepolisian yang diperkuat oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, Kasat Reskrim AKP Jama Kita Purba SH,MH, Kasat Intel AKP Hairun Edi Sidauruk SH, serta sejumlah personil Polres Labuhanbatu.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan