Home / Sumut / Peduli Babinsa di Wilayah Terpencil, Dandim 0209/LB Bagikan Sepeda Motor

Peduli Babinsa di Wilayah Terpencil, Dandim 0209/LB Bagikan Sepeda Motor

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, ketika menerima hibah sepeda motor dari Bupati Labuhanbatu.

Labuhanbatu, SB – Sebagai wujud kepedulian terhadap penunjang tugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah teritorial terpencil, Kodim 0209/LB akan menyerahkan dukungan transportasi berupa sepeda motor jenis Honda RCF kepada para Babinsa tersebut.

Hal ini dikemukakan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, disela-sela penerimaan sebanyak 10 unit sepeda motor jenis Honda RCF yang dihibahkan Pemkab Labuhanbatu di Joglo Kodim setempat, jalan Abdul Aziz kelurahan Padang matinggi kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, (15/01/2020).

“Sepeda motor ini akan di alokasikan ke wilayah yang sulit dijangkau, akan kita berikan kepada personel Babinsa yang berada di wilayah terpencil khususnya di wilayah Pantai dan wilayah Pegunungan,” cetus Dandim.

Sejatinya, Dandim 0209/LB dalam momentum ini, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah turut mendukung operasional pihaknya sebagai peningkatan kinerja TNI dimasa mendatang.

“Atas nama komando dan pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah menghibahkan 10 unit sepeda motor ini. Semoga dapat bermanfaat dan membantu serta mempermudah kami dalam melaksanakan tugas di lapangan,” harap Letkol Inf Santoso.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, pemberian hibah tersebut adalah merupakan upaya pihak pemkab guna peningkatan silaturahmi dengan Forkopimda Labuhanbatu, sehingga hubungan antar instansi dapat berjalan dengan harmonis.

Prosesi penyerahan hibah tersebut berlangsung penuh keakraban yang juga dihadiri Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Perwira Staf serta personel Staf Makodim 0209/LB, Staf Ahli Pemkab Labuhanbatu, Asisten, dan Para OPD kabupaten setempat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan