Home / Anambas / Desa Mubur Tuan Rumah Tingkat ke 1 MTQ Tingkat Kecamatan

Desa Mubur Tuan Rumah Tingkat ke 1 MTQ Tingkat Kecamatan

Anambas, SB – Desa Mubur menjadi Desa yang pertama dalam melakukan Mushbaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-1 tingkat Kecamatan. Merespon hal tersebut, Masayarakat Mubur tampak sangat antusias dan berbondong untuk membangun Astaka di lapangan Sepak Bola Sidi Mubur. Dan untuk pembangunan ini di pimpin langsung oleh kepala Desa Aryadi, Sabtu (11/01/2020).

Persiapan pembangunan Astaka MTQ, Kepala Desa Mubur, Aryadi bersama perangkat Desa dan masyarakat bergotong royong membangunnya, kekompakan masyarakat menjadikan suatu kekuatan dalam pemerintahan Desa.

“Untuk mendukung kegiatan ini saya sangat apresiasi kepada masyarakat atas kekompakan mereka hingga semua menjadi kebanggan buat Desa Mubur,” sebut Aryadi.

Pantauan dilapangan, Masyarakat Desa Mubur sangat antusias dan ramah tamah dalam menyambut setiap tamu yang hadir.

“Masyarakat Desa Mubur tidak pernah merasa kedatangan orang lain saat ada pengunjung datang ke daerah, kami selau menghargai sesama dalam komunikasi atau tegur sapa,” ujar Aryadi.

Harapan Kepala Desa Mubur Aryadi, semoga untuk kedepanya kekompakan ini bisa terjaga, dan masyarakat selalu memberikan hal yang positif untuk perkembangan pembangunan Desa Mubur.(Nd/Ks)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan