Home / Sumut / Wujud Soliditas, Dandim 0209/LB Turut Sambut Waka Polres Labuhanbatu

Wujud Soliditas, Dandim 0209/LB Turut Sambut Waka Polres Labuhanbatu

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, ketika memberikan cenderamata kepada Kompol H. Rochmat SH,MH yang kini menjabat Wakapolres Tapteng.

Labuhanbatu, SB – Sebagai wujud Soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang semakin lestari di teritorialnya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso turut menghadiri kegiatan pisah sambut Waka Polres Labuhanbatu yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Parama Satwika Polres Labuhanbatu, Sabtu (11/01/2020).

Pada acara seremoni itu, tampak Dandim mengenakan Batik bewarna Ungu Hitam didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana XXXVI Kodim 0209/LB Ny. Noviana Dwi Santoso turut memberikan cendramata kepada Waka Polres Labuhanbatu yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H. Rokhmat SH,MH.

“Semoga Pak Kompol H. Rokhmat semakin sukses di tempat tugas yang baru sebagai Waka Polres Tapanuli Tengah, dan kepada Pak Waka yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Labuhanbatu,” ujar Dandim kepada sejumlah insan Pers.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, SH dalam acara pisah sambut yang juga dihadiri Dandim 0209/LB dan segenap unsur Forkopimda tiga Kabupaten setempat, mengatakan bahwa sertijab merupakan hal yang biasa dalam tubuh organisasi, baik ASN, Polri maupun TNI.

Menselaraskan kondisi terkini, Kapolres mengemukakan agenda Pilkades Serentak di Kabupaten Labuhanbatu telah terlaksana dengan kondusif, demikian pula perayaan Natal dan Tahun baru sudah berjalan dengan baik. tentu hal ini juga tidak terlepas dari peran serta Waka Polres yang lama Kompol H. Rokhmat yang kini dipercaya menjabat sebagai Waka Polres Tapteng.

Selanjutnya, AKBP Agus kepada Waka Polres yang baru Kompol H. Muhammad Taufik, SE, MH diharapkan dapat menyesuaikan dan meneruskan tugas pokok dan fungsi Wakapolres,terlebih lagi Kompol H. Muhammad Taufik sudah faham wilayah situasi Kamtibmas di jajarannya, dimana ditahun 2010 lalu telah pernah menjabat Kasat Reskrim di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan terlihat berlangsung khidmat dan penuh keakraban, dengan hadirnya Dandim 0209/LB pada kegiatan itu mempertontonkan dan memberi sinyal bahwa hubungan TNI-Polri di Kabupaten Labuhanbatu Raya semakin kuat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan