Home / Riau / Dandim Rohil Berikan Materi Kepemimpinan Kepada Kader PMR

Dandim Rohil Berikan Materi Kepemimpinan Kepada Kader PMR

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP berikan materi kepemimpinan kepada kader Palang Merah Remaja Rokan Hilir.

Rohil, SB – Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP M.I.POL memberikan motivasi pada giat pembukaan pelatihan pembina Palang Mera Remaja (PMR) se Kabupaten Rokan Hilir bertempat di Aula Hotel Kesuma Bagansiapiapi, Kamis 9 Januari 2020.

Kegiatan yang bertemakan. “Menumbuhkan Jiwa Relawan Muda Palang Merah Yang Berkarakter, Cerdas, Tanggap dan Bersahabat” tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan, M.Si.

Dalam sambutannya Ketua PMI Provinsi Riau Syahril Bakar, M.Si diwakil oleh Amrina Ramli selaku Ketua Markas PMI mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohil yang telah mendukung kegiatan pembinaan Palang Merah Remaja (PMR) Rokan Hilir.

“Saya berharap kepda para remaja Rohil mendukung kegiatan ini untuk menunjang kemajuan daerah kita dalam membatu masyarakat yang lemah serta memberikan ide ide kreatif,” ujarnya.

Surya Arfan mengatakan, pelatihan PMR ini baru pertama kali di laksanakan di Kabupaten Rokan Hilir. Untuk itu Surya berharap kegiatan ini menjadi suatu kemajuan kita bersama, khususnya di Rokan Hilir.

Sementara itu Dandim Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP selaku pemberi materi pada kegiatan itu memberikan motivasi serta menekankan kepada seluruh peserta pentingnya saling berbagi kepada sesama.

“Jangan pernah menyerah dan bertanggung jawab akan tugasnya, peduli kepada bawahan, ciptakan ide ide kreatif yang dapat membawa perubahan yang lebih baik,” imbuh Dandim. (man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan