Home / Bintan / Jalin Silaturahmi, PT. MIPI Dialog Dengan Berbagai LSM

Jalin Silaturahmi, PT. MIPI Dialog Dengan Berbagai LSM

Direktur PT. MIPI saat menyampaikan kata sambutan

Bintan, SB – PT. Mangrove Industrial Park Indonesia (PT. MIPI) menjalin silaturahmi dengan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat dan juga Organisasi mahasiswa yang ada di Kabupaten Bintan di Batu Licin Kecamatan Gunung Kijang Sabtu, 5/1 malam.

Dalam acara silaturahmi tersebut tampak hadir Ormas Gagak Hitam kabupaten Bintan, Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Provinsi Kepri (LAMI), CINDAI, LSM KPK, Tokoh Masyarakat, dan juga sejumlah Wartawan.

Dalam sambutannya, Direktur PT. MIPI Edi Jafar mengatakan bahwa acara dialog yang digelar tersebut untuk menjalin silaturahmi dan meminta masukan dari kalangan LSM terkait tersendatnya ijin PT. MIPI.

‘’Terima kasih atas kedatangan rekan-rekan LSM dan juga tokoh Masyarakat yang telah berkenan hadir, semoga melalui acara dialog ini kita menemukan solusi terkait perijinan PT. MIPI,’’ sebut Edi.

Lebih lanjut Edi mengatakan, bahwa saat ini PT. MIPI sudah melakukan berbagai upaya kepada Pemkab Bintan dan juga ke Pemerintah Pusat, agar ada solusi terkait ijin peruntukan lahan PT. MIPI.

‘’Kami sudah melakukan berbagai upaya agar Pemkab Bintan memberikan solusi terkait peruntukan lahan PT. MIPI, karena kehadiran PT. MIPI nantinya akan menampung ratusan tenaga kerja. Hal ini juga demi mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bintan,’’ jelas Edi.

Sebagaimana diketahui, PT. Mangrove Industrial Park Indonesia bergerak dibidang impor ekspor dan berencana akan membuka pabrik-pabrik diatas lahan seluas 500 hektar yang diperkirakan menyerap ratusan bahkan ribuan tenaga kerja. (Wan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan