Home / Riau / Rusli Effendi Mengikuti Fit And Proper Test di DPW Partai Nasdem

Rusli Effendi Mengikuti Fit And Proper Test di DPW Partai Nasdem

Bakal Calon Bupati Rohil Pilkada 2020 H Rusli Effendi mengikuti test and proper test di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Jalan Ponigoro, Pekanbaru.

Rohil, SB – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Riau  melakukan fit and proper test atau uji kelayakan terhadap salah satu Bakal Calon Bupati Pilkada 2020, bertempat di Jalan Ponigoro, Pekanbaru, Senin 30 Desember 2019.

Salah satu bakal calon bupati Rohil Pilkada 2020 yang mengikuti fit and proper test adalah Rusli Effendi (RE) merupakan Ketua DPP Partai PPP.

Rusli Effendi yang menjabat sebagai Sekretaris Masjid Istiqlal Jakarta memastikan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir (Rohil) 2020. Hal itu dipastikan setelah PPP Rohil merekomendasikan nama Rusli Effendi sebagai calon tunggal dari Partai PPP.

Rusli Effendi mengemukakan, apa yang dklakukannya hari ini merupakan bagianbdari hasil Musyawarah Kerja Cabang (Mukercap) PPP Rokan Hilir. Hasilnya, PPP Rokan Hilir menugaskan dirinya untuk melengkapi persyaratan dukungan partai.

Selain mendapatkan dukungan penuh dari Partai PPP, Rusli Effendi juga mendapatkan tugas untuk mencari wakil bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada 2020 nanti. “Apa yang saya lakukan hari ini merupakan dari bagian tersebut,” kata Rusli Effendi lagi menegaskan.

Untuk diketahui, selain mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, Rusli Effendi juga mengikuti seluruh proses pencalonan yang ditentukan oleh masing masing partai diantaranya adalah PKB, PAN, PDI-P, PKS dan partai lainnya. (rls/man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan