Home / Riau / PPP Rekomendasikan Rusli Effendi Menjadi Calon Tunggal Pilbub 2020 

PPP Rekomendasikan Rusli Effendi Menjadi Calon Tunggal Pilbub 2020 

H Rusli Effendi S.Pd.I.,SE,M.Si

Rohil, SB – Hasil musyawarah kerja (Mukercab) Partai PPP Kabupaten Rokan Hilir merekomendasikan H Rusli Effendi S.Pd.I.,SE,M.Si sebagai calon tunggal menjadi bakal calon bupati Rokan Hilir Pilkada 2020.

Kepetusan tersebut dibacakan oleh Indra Hariyono, selaku Dewan Pakar Partai PPP Kabupaten Rokan Hilir, bertempat di Hotel  Kusuma Bagansiapiapi, Keputusan itu di sambut meriah dan teriakan takbir oleh seluruh peserta yang menghadirinya, Senin 23 Desember 2019.

Mukerjab PPP tersebut juga dihadiri langsung pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Riau, Husaimi Hamidi Wakil Ketua DPW sekaligus Ketua Desk Pilkada dan Korwil PPP Rohil, Jhon Hendri Hasan, Abdul Muis, Jabarullah, Yusnimar, Semaniar dan Dandy Yandra.

Sedangkan Bupati Rokan Hilir H Suyatno diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan M.Si.

Musyawarah Kerja Cabang Partai PPP se Kabupaten Rokan Hilir tersebut diikuti sebanyak 65 (enam puluh lima) peserta, 29 (dua puluh sembilan) pengurus harian dewan pimpinan cabang (DPC), 18 (delapan belas) pimpinan anak cabang (PAC) se Rohil, yang terdiri dari ketua dan sekretaris partai.

Sidang musyawarah kerja partai PPP yang berjumlah tiga orang tersebut yakni Ahmad Nasrun, Husaimi Hamidi dan Indra Hariyono.

Salah seorang peserta musyawarah   kerja Partai PPP, Fadli yang juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tanah Putih menyatakan sangat setuju jika Rusli Effendi direkomendasikan sebagai calon tunggal menjadi bakal calon bupati Rohil oleh Partai PPP di Pilkada 2020 mendatang dan ini menurutnya adalah pilihan kita yang tetap dan tepat.

Menurutnya, Rusli Effendi sangat piawai dan matang dalam dunia politik maupun birokrasi bahkan tidak tanggung tanggung, nama besar seorang Rusli Effendi sudah terkenal di dunia perpolitikan tanah air.

“Kita bisa tinjau kembali rekam jejak serta kepribadian dan prestasi beliau yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Beliau telah banyak menyumbangkan buah pikir dan karya-karya beliau di tengah tengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,” ujarnya.(man)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan