Home / Sumut / Polres Labuhanbatu Monitoring Ketersediaan Stok BBM di Wilayahnya

Polres Labuhanbatu Monitoring Ketersediaan Stok BBM di Wilayahnya

Teks foto: Tim Unit Ekonomi Polres Labuhanbatu saat melakukan monitoring di salah satu SPBU yang ada di Kabupaten setempat.

Labuhanbatu, SB – Demi menjaga ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah hukumnya, Polres Labuhanbatu- Sumatera Utara, lakukan monitoring ke sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Hasilnya, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 dalam kondisi aman dan terkendali.

“Kegiatan ini akan rutin kita gelar hingga berakhirnya Tahun 2019. Sasarannya ke seluruh SPBU yang berada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, tujuannya untuk memastikan ketersediaan stok BBM pada masing-masing SPBU menjelang perayaan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) seperti Natal dan Tahun Baru 2020,” ujar Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jamakita Purba SH,MH, melalui Kanit Ekonomi Iptu Adolf Purba SH, Jum’at (20/12/2019).

Kata dia, monitoring yang dilakukan di SPBU 14.214.255 Jalan By Pass Rantauprapat dan sejumlah SPBU diseputaran Rantauprapat inipun, merupakan upaya Polres Labuhanbatu dalam menjamin ketersediaan stok BBM, agar tidak menjadi kendala bagi para pemudik serta transportasi umum dalam melakukan perjalanan sambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang.

Tentu saja, monitoring ini juga merupakan langkah Polri dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat terhadap ketersediaan BBM di saat arus mudik jelang pergantian tahun.

“Sesuai hasil pengecekan saat ini, stok BBM pada beberapa SPBU di wilayah hukum Polres Labuhanbatu tersedia, dan kita akan tetap melakukan pencegahan agar tidak terjadi kelangkaan sehingga masyarakat merasa nyaman dan bisa lancar melaksanakan mudik pada akhir tahun 2019,” tutupnya.

Disamping itu, Kanit Ekonomi Polres Labuhanbatu ini mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2020 bagi warga yang merayakannya, dan mengajak masyarakat untuk tetap bergandeng tangan dalam menjaga kondusifitas.

“Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya yang merayakannya, tetaplah tertib berlalulintas dan mari bersama kita jaga Kamtibmas,” tutupnya.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin