Home / Sumut / Jelang Nataru, Polres Labuhanbatu Tetap Pantau Wilayah Rawan Bencana

Jelang Nataru, Polres Labuhanbatu Tetap Pantau Wilayah Rawan Bencana

Teks foto: Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin S.Ag, ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Labuhanbatu, SB- Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Labuhanbatu tetap melakukan antisipasi terhadap wilayah rawan bencana. Hal ini ditegaskan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, melalui Kabag Ops Kompol Marluddin S.Ag, Kamis (19/12/2019).

“Ya, kita juga mendirikan 3 Pos Pantau di wilayah perairan/pantai sebagai langkah deteksi dini terhadap wilayah rawan bencana, khususnya jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun suarabirokrasi.com, adapun ketiga Pos Pantau tersebut yakni, Pos pantau 1 berposisi di Desa Kuala Bangka Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labura, Pos Pantau 2 berlokasi di Sungai Apung Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labura, serta Pos Pantau 3 berlokasi di Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu. Lokasi tersebut merupakan zona yang sering menjadi langganan banjir musiman.

“Dalam hal ini, Polres Labuhanbatu melibatkan sejumlah petugas yang terdiri dari personil Polri, TNI AD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, TNI AL, Pramuka, serta Satpol PP, yang nantinya akan Stand-By di Pos tersebut. Selain itu, ada juga personil yang terus melakukan patroli sebagai cipta kondisi aman di masyarakat,” bilangnya.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin