Home / Sumut / Pejabat Di Labuhanbatu Banyak yang ‘Buta’, Seandainya Pak Frido Masih Ada..

Pejabat Di Labuhanbatu Banyak yang ‘Buta’, Seandainya Pak Frido Masih Ada..

Teks foto: Aisah, Bocah penderita Hidrosefalus, dengan foto Mantan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK.

Labuhanbatu, SB – Seandainya saja Bapak AKBP Frido Situmorang SH,SIK, masih ada, dapat dipastikan, Aisah bocah penderita Hidrosefalus, Warga Desa Kampung Padang, Jiran B Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu- Sumatera Utara, yang masih berusia 11 bulan ini akan langsung mendapat perawatan intensif melalui tangan dinginnya.

Tapi mau bilang apa, sosok perwira Polisi yang peduli dengan masyarakat itupun telah pergi ditugaskan ke Polda Jambi, dan meninggalkan para pejabat di Kabupaten Labuhanbatu yang ‘Buta’ akan kondisi sekitar.

“Saat sekarang banyak Pejabat yang ‘Buta’ akan kondisi sekitar. Kalau mereka (Pejabat-red) berniat menolong, apa yang tidak bisa. Seandainya saja Pak Frido masih disini, cepat dia langsung turun kerumah si Aisah,” sindir Hermawan, warga Rantauprapat, yang mengaku sedih mengetahui kondisi Aisah lewat akun Facebook Najib Gunawan.

Kendati demikian, pasangan Ganda dan Eli (orang tua Aisah) patut bersyukur, masih ada Rumah Peduli Labuhanbatu yang sampai kini terus berjuang mencari donasi untuk biaya operasi Aisah di RSU Adak Malik- Medan pada tanggal 29 Desember 2019 mendatang.

Untuk diketahui, Tim Rumah Peduli Labuhanbatu dalam kegiatan pengumpulan donasi adalah Aryo serta Pengurus Karang Taruna Desa Kampung Padang yakni Ketua Misro Edi, Wakil Ketua Sarbani Putra Koto, dan sejumlah anggota lainnya seperti Dewi Puspita Sari, Rizky Abdillah dan Muhammad Yamin.

“Kita jadikan donasi ini sebagai hadiah ulang tahun yang ke-Satu buat Aisah yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2019. Dan, kami masih membuka donasi sampai batas waktu hingga operasi Aisah di RS Adam Malik Medan nanti,” harap Aryo kepada wartawan.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin