Home / Sumut / Bold Experience Dalangi Lahirnya Biker’s Foodcourt di Danau Toba

Bold Experience Dalangi Lahirnya Biker’s Foodcourt di Danau Toba

Samosir, SB – Akhirnya tercatat dalam sejarah Biker’s Fiesta, destinasi nomor satu di Sumatera Utara yakni Danau Toba menjadi saksi lahirnya Biker’s Foodcourt sebagai keluarga baru di blantika Organisasi Pengendara Sepeda Motor Indonesia, Jum’at (6/12/2019).

Momentum yang diwarnai curahan hujan inipun, ditandai dengan penguatan silaturahmi dan persaudaraan seluruh biker’s melalui deklarasi bersama yang disponsori oleh PT. Djarum – Bold Experience.

“Semoga semangat persaudaraan dan kekeluargaan ini dapat terus dijaga oleh semua anggota Bikers Fiesta dan Bikers Foodcourt. Meskipun kita berbeda bendera, kita harus bisa terus menguatkan silaturahmi,” ujar Bung Arda, PIC Bold Experience Regional Simalungun- Sumut.

Pada kesempatan itu pula, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Maraden Sinaga, memberikan apresiasi terhadap seluruh Biker’s yang telah turut mempromosikan Danau Toba dengan menjadikan lokasi deklarasi tersebut. Dan berharap, kegiatan ini melahirkan satu komitmen yang positif dan membangun.

“Perbedaan bukanlah suatu penghalang dalam menjalin persaudaraan, tapi jadikanlah perbedaan tersebut sebagai wujud ke-Bhinekaan dalam berkomunitas. Terimakasih kepada Bikers Fiesta yang telah menggagas acara ini di Danau Toba,” sebutnya.

Selanjutnya di lokasi bersamaan, sesepuh Bikers Fiesta yang diwakili Adan Blanksack, mengingatkan kepada seluruh peserta dan undangan tentang Esensi dari kekeluargaan serta persaudaraan dalam Berkomunitas. Dia juga menekankan pentingnya santun dalam berkendara di jalanan adalah cerminan dari komunitas dan klub yang dinaungi saat ini.

Tampak hadir, Founder Biker’s Fiesta selaku penggagas Bikers Foodcourt yakni dari klub Salletek 97 diantaranya Nijwan Yudhi, Leonard Rumah Horbo, Timbul Sinaga, Borju Sidabutar, Valentino Sinaga, Adan Blanksack Indonesia, Akbar Alhafiz Aritonang MAXX Indonesia, Iwan Biyonic, dan para Biker’s yang berasal dari kota Rantauprapat, Asahan, Pematang Siantar, Medan dan Simalungun.

Kegiatan berlangsung meriah, dan dihibur dengan menampilkan tari-tarian musik oleh Yayasan Pusuk Buhit Sakti, Pondok Kreatif, Opera Singa Band yang dipandu oleh MC Ichan Besco.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan