Home / Sumut / Jempol, Dandim 0209/LB dan Kapolres Buktikan ‘Bersama Kita Sehat Dan Kuat’

Jempol, Dandim 0209/LB dan Kapolres Buktikan ‘Bersama Kita Sehat Dan Kuat’

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH (tengah- berdampingan) ketika usai olahraga di GOR Rantauprapat.

Labuhanbatu, SB – ‘Menyelam Sambil Minum Air’, pribahasa inilah yang tergambar ketika pelaksanaan Olahraga bersama antara Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, di Gedung Olahraga (GOR) Jalan WR Supratman Kecamatan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu- Sumatera utara, Rabu (4/12/2019).

Mengapa tidak, kegiatan olahraga Badminton bersama itu dilakukan bukan hanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh saja, tetapi telah mempertontonkan kepada masyarakat bahwa TNI/Polri di Kabupaten Labuhanbatu sangat mesra dan solid.

“Ya, sore ini saya bersama Kapolres Labuhanbatu bermain badminton, olahraga adalah bagian dari kebiasaan kami berdua, sinergitas harus tetap terjaga, baik dalam melaksanakan tugas maupun berolah raga,” ujar Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso.

Ternyata, olahraga adalah bagian dari pola hidup sehat kedua pimpinan alat negara di Kabupaten Labuhanbatu ini. Dimana, dengan padatnya rutinitas tugas dan pekerjaan namun masih dapat menyempatkan waktu untuk bisa berolahraga.

‘Men sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ayo kita budayakan berolahraga untuk menuju masa depan yang sehat,” ajak Dandim.

Menafsirkan kondisi ini pula, dapat diyakini, sinergitas dan soliditas TNI/Polri bukan hanya tercipta di tingkat pimpinan saja, akan tetapi juga lestari di jajaran Polsek dan Koramil se- Kabupaten Labuhanbatu Raya.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan