Home / Sumut / Kasat Lantas dan Kapolsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu Wajah Lama

Kasat Lantas dan Kapolsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu Wajah Lama

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, disela-sela pelepasan tanda pangkat terhadap pejabat Kasat Intelkam.

Labuhanbatu, SB – AKP Rusbeny, kini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, dimana sebelumnya dia menduduki kursi Kasat Lantas Polres Asahan. Disamping itu, Rusbeny adalah perwira yang pada tahun 2015 lalu, juga pernah memegang jabatan Kanit Regident di Mapolres yang kini ia ditempatkan.

Hal seremonial inipun, direalisasikan pada upacara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polres Labuhanbatu, Sabtu (30/11/2019) di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jalan HM. Thamrin, Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu- Sumatera Utara.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat SIK,MH, mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan di tubuh Polri untuk melakukan penyegaran dan peningkatan kinerja kedepan. Maka dari itu, dirinya meminta kepada personel untuk menjalankan amanah tersebut dengan tanggung jawab yang besar.

“Kepada seluruh personel Polres Labuhanbatu, jagalah citra Polri di mata masyarakat, laksanakan tugas dengan senyum, sapa dan salam yang lembut,” himbaunya.

Seperti umumnya, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah mengabdi dan telah menorehkan dedikasi yang terbaik di Polres Labuhanbatu. Begitu pula dengan pejabat yang baru, diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya.

Prosesi sertijab itu, juga dilakukan kepada penjabat Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu yang dipegang AKP Fadlun Al Fitri, kini diamanahkan ke AKP Hairun Edi Sidauruk, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Labuhanbatu.

Sedangkan posisi Kasat Binmas diserahkan kepada AKP Asmon Bufitra yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kualuh Hulu, dan kini kursi itu diduduki Iptu Sahrial Sirait, yang pada tahun 2015 lalu pernah menempati jabatan Kasi Propam di Mapolres Labuhanbatu.

Prosesi sertijab ini dilaksanakan sesuai dengan Skep Kapolda Sumut No. Kep/1389/XI/2019 dan Skep Kapolda Sumut No. Kep/1390/XI/2019 Tanggal 19 November 2019.

( Bede | Rel | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan