Home / Sumut / Dihadiri MAXX INDONESIA, Anniversary Ke-9 BMC di Rantauprapat Meriah

Dihadiri MAXX INDONESIA, Anniversary Ke-9 BMC di Rantauprapat Meriah

Teks Foto: Para perwakilan BMC saat mengabadikan momen foto bersama.

Labuhanbatu, SB – Banyak cara yang dapat dilakukan agar kita bisa turut memberikan kontribusi positif terhadap daerah. Dengan membangun komunitas yang mandiri dan tertib berlalulintas, juga merupakan sarana menuju propaganda yang objektif.

Demikian dikemukakan Tim Leader DJARUM yang juga merupakan Pembina Chapter BMC Rantauprapat, Amar Siddik, pada kegiatan Anniversary Ke-9 Black Motor Community (BMC) Chapter Rantauprapat, di Gedung Olahraga (GOR) Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Labuhanbatu- Sumatera Utara, Sabtu (30/11/2019).

“Jadilah Community yang mandiri dan tertib berlalulintas. Jaga komitmen dan tetap solid, berperan aktif di Labuhanbatu Raya, serta mampu menguatkan silaturahmi sesama community, karena kita semua bersaudara,” tegasnya.

Pada kesempatan seremonial itupun, hal senada disampaikan Perwakilan MAXX Indonesia, Akbar Alhafiz Aritonang, agar komunitas yang tergabung dapat tetap menjaga soliditas hingga ke masa mendatang.

“Selamat ulang tahun, Semoga solid dan terus menjaga tali persaudaraan,” ujarnya.

Tak ketinggalan, BMC Jakarta Barat yang turut hadir pada perhelatan yang dipusatkan di Rantauprapat ini, sembari menyerahkan Plakat ke BMC Chapter Rantauprapat, juga mengharapkan soliditas tetap lestari hingga kedepan.

Ditempat yang sama, Plt Kadispora Labuhanbatu Syamsul Rizal SE, memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan tersebut. Bagi dia, ini adalah momentum para kawula muda yang tergabung dalam komunitas untuk dapat menjadi mediator duta tertib berlalulintas.

“Kepada BMC agar tetap solid dan menjunjung tinggi kedisiplinan, serta meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas yang baik. Kita semua juga bikers yang ada disini saya harapkan demikian,” pintanya.

Dalam momentum itu pula, tidak hanya bikers dari Rantauprapat saja yang hadir, juga diikuti dari berbagai daerah seperti Pematang Siantar, Kota Pinang, Aek Nabara, Aek Kanopan serta sejumlah peserta dari zona Sumatera Utara lainnya.

Menutup agenda itu, Randy mewakili BMC Rantauprapat, mengucapkan terimakasih kepada seluruh bikers yang telah hadir, serta memberikan apresiasi atas dukungan Dispora, Honda, Bpack Experience, serta pihak- pihak yang mensupport acara tersebut.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 500-an peserta ini berlangsung penuh keakraban, dan diwarnai dengan pemotongan Kue Tart, serta menampilkan artis lokal maupun luar daerah diantaranya Camar Band Rantauprapat, Dj Christin And Percussion- Pekan Baru, dan Grup Band SKA asal Kota Duri- Riau.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan