Home / Sumut / Polres Labuhanbatu Rangkul Semua Pihak Cegah Dini Dampak Bahaya Narkoba

Polres Labuhanbatu Rangkul Semua Pihak Cegah Dini Dampak Bahaya Narkoba

Teks foto: Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Heri Cahyadi SIK,MH, (tengah) saat foto bersama DPD PANI Labuhanbatu diruang kerjanya.

Labuhanbatu, SB – Sebagai upaya dalam konsentrasi penekanan peredaran Narkoba di wilayah hukumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu sangat mendukung seluruh elemen masyarakat untuk turut melakukan pemberantasan.

Hal ini dikemukakan Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu AKP I Kadek Heri Cahyadi SIK,MH, disela-sela audiensi Dewan Pimpinan Daerah Penggiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) Kabupaten Labuhanbatu di ruang kerjanya, Jum’at (29/11/2019).

“Saya sangat berterimakasih kepada PANI Labuhanbatu yang siap mendukung Satres Narkoba untuk mensosialisasikan bahaya narkoba.Diharapkan nantinya kerjasama ini dapat mempersempit ruang gerak narkoba yang semakin masif di wilayah Labuhanbatu Raya. Bersama kita pasti bisa,” ujar Kadek.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua DPD PANI Labuhanbatu, Santi Rambe, menginginkan terjalinnya kerjasama yang lebih menyasar kepada cegah dini dampak buruk narkotika di wilayah setempat, dengan meminta Kasatres Narkoba menjadi narasumber pada kegiatan sosialisasi yang akan digelorakan pihaknya di waktu mendatang.

“Kami berencana akan melaksanakan sosialisasi di lingkup keagamaan, salah satunya yakni Remaja Mesjid. Dan kami berpendapat, bahwa memberantas narkoba serta menciptakan penolakkan kepada narkoba dapat dimulai dari bidang keagamaan, juga nantinya direncanakan akan digelar hingga ke desa- desa,” sebutnya.

Disisi lain, Santi Rambe berharap sinergitas ini dapat terus terjalin secara kontiniu guna menyasar kepada penekanan ruang gerak narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan