Home / Riau / Remaja Masjid Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Gelar Festival Anak Soleh 

Remaja Masjid Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Gelar Festival Anak Soleh 

Puluhan anak dari berbagai tempat pembacaan Al Quran (TPQ) se- Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir  antusias untuk mengikuti festival anak soleh.

Rohil, SB – Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M Remaja/i Masjid Nurul Huda Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko Mengadakan Acara Festival Anak Sholeh antar TPQ (Tempat Pembelajaran Al-quran) dan  MDTA (Madrasah Diniyah Takmiliyah Amaliyah) se Kepenghuluan Bagan Punak pesisir, Rabu 27 November 2019.

Kegiatan festival Anak Sholeh ini seyogyanya di buka langsung oleh Pihak kepenghuluan Bagan Punak pesisir tapi dikarenakan ada kepentingan dalam pekerjaan dinas.

Festival tersebut di ikuti sebanyak 5 TPQ diantaranya TPQ Masjid Nurul Huda Jalan Pasir, TPQ Al Basir Jalan Rintis, TPQ Al Huda Jalan Pusara, TPQ Addinul Islam Jalan Sei Sialang, TPQ Al jamaaah Jalan Pusara 1 dengan jumlah peserta keseluruhan 50 Orang dari berbagai TPQ dan MDTA se-kepenghulan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko .

Yang diperlombakan dalam Kegiatan ini adalah Lomba Azan dan Iqomah, Lomba Pidato, Lomba Hafalan Surat Pendek Umur 10 Tahun Ke bawah, Lomba Hafalan Surat Pendek Umur 10-13 Tahun.

Kegiatan festival anak Sholeh ini berlangsung di masjid Nurul Huda Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir selama dua hari dan hari puncaknya pada pada malam Jum’at  (28/11) akan dibagikan hadiah kepada Peserta lomba tersebut.

Dalam sambutanya, Rozali Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Berharap dengan adanya acara ini semoga bisa turut memberikan ruang bagi anak anak khususnya di kepenghuluan bagan punak pesisir dalam mengembangkan kreatifitas dan kemandirian mereka dan senantiasa menjadi pribadi yang cinta akan alquran. (rls/man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan