Home / Batam / PWI Kepri Gelar Konsolidasi Usung Candra Ibrahim

PWI Kepri Gelar Konsolidasi Usung Candra Ibrahim

Batam, SB – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kepri menggelar pertemuan di Hotel PIH Batamcentre, Sabtu (23/11) siang. Pertemuan tersebut dalam rangka mengkonsolidasikan majunya Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim dalam konsestasi Pilkada Batam, 2020 mendatang.

Selain dihadiri pengurus harian dan anggota PWI Kepri, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat PWI Kepri, Marganas Nainggolan, Ramon Damora, Ketua Bidang PWI Pusat yang juga mantan Ketua PWI Kepri, Said Sirajudin, mantan Ketua KPUD Kepri yang saat ini juga sebagai anggota Penasehat PWI Kepri.
Dalam forum tersebut, Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri, Marganas Nainggolan kembali menegaskan majunya Candra dalam konsestasi Pilkada mendatang merupakan suatu kebanggaan bagi PWI. “Ini tentunya harus kita dukung berasama-sama. Orang lain bisa kita besarkan, mengapa kita tidak?” tegas Marganas.

Pertemuan yang berjalan santai tersebut juga merancang langkah-langkah ke depan yang harus dilakukan Candra. Sehingga dalam forum diskusi semua yang hadir diminta masukan dan saran-sarannya. Dan kemudian dirumuskan.
Dalam kesempatan itu Candra, juga memaparkan sejauh mana langkahnya dalam ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Hingga saat ini kata Candra, dia terus mensosialisasikan diri pada masyarakat, berkomunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, dan juga dengan partai-partai politik. “Sebagai bentuk keseriusan itu kita sudah mendaftar ke beberapa partai politik,” ungkapnya.
Sejauh ini Candra sudah mendaftarkan diri pada partai PDIP, Golkar, dan Nasdem, sebagai bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Batam. “Kita membuka diri ke balon (bakal calon) mana pun, berpasangan dengan siapa pun. Kita tak melawan siapa pun, hanya ingin berkompetisi” kata Candra.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Kepri yang sejauh ini mendukungnya secara penuh dalam maju dalam Pilkada Batam mendatang. Dengan kepercayaan itu dia akan bekerja keras dalam mewujudkan cita-cita bersama itu. “Dari awak saya maju karena ‘diwakafkan’ oleh teman-teman PWI. Tentunya amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya,” ujar Candra.(PWI/Nd)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan