Home / Anambas / Polres Anambas Coffee Morning Bersama Insan Pers

Polres Anambas Coffee Morning Bersama Insan Pers

Anambas, SB – Polres Kepulauan Anambas bersama awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia mengadakan “Coffee Morning” Basembang Bacarita Kamtibmas polres, yang diadakan di kedai Kopi Erwin, Jalan Tanjung, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulaun Anambas, pada Sabtu (23/11/2019).

Dalam giat Polres yang dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto S.I.K, Ketua KPU Jupri Budi, Komisioner Bawaslu Anuar Nasution, Humas Polres Joko S.T, Kasubag Ops Bob Ferizal, serta personile polres yang juga ikut hadir.

Adapun yang dibahas dalam pertemuan Basembang Bacarita tersebut sedikit membahas mengenai Pilkada 2020 mendatang.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto S.I.K menyampaikan untuk pilkada mendatang persiapan harus aman dan tentram.

“Persiapan menjelang pilkada harus aman. Tentunya media menjadi corong untuk memberi informasi kepada masyarakat,” kata Junoto.

Lebih jelas ia sampaikan hal – hal yang negatif agar tidak muncul, sebab Kepulauan Anambas merupakan kabupaten baru dengan sektor pariwisata yang perlu dikembangkan.

Ketua KPU Jupri Budi juga menyebutkan dalam Pilkada mendatang kita harus belajar dari Pemilu sebelumnya.

“Belajar dari pemilu 2019 berkat dukungan TNI dan Polri kita mendapat anugerah terbaik dari Provinsi Kepri sebagai penyeleggara pilkada terbaik. Untuk di Anmbas sendiri pemilu kita di Anambas aman tentram. Penghargaan ini tak terlepas dari dukungan awak media. Harapan kita ini bisa kita jaga, kita pertahankan dan tingkatkan, untuk mensukseskan Pilkada 2020,” ujar Budi.

Begitupun dengan Komisioner Bawaslu Anambas Anuar Nasution, ia juga mengatakan hal yang sama “kami sejalan dengan KPU, tentunya kami harap media dapat membantu,” terang Anuar.

Lebih lanjut Kabag Ops Bob Ferizal juga menegaskan bahwa akan ada kegiatan tambahan.

“Akan ada patroli gabungan dengan TNI menjelang pilkada. Kita akan tambah kegiatan. Nanti akan ada simulasi pengamanan, kami berharap dengan kegiatan ini bisa terkespos. Untuk kedepannya dalam menghadapi pilkada ini akan ada peningkatan,” pungkas Ferizal. (Rls/nd)

 

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan