Home / Riau / Maliki Kembalikan Formulir Ke Partai Demokrat, Gerindra Dan PKS

Maliki Kembalikan Formulir Ke Partai Demokrat, Gerindra Dan PKS

Muhammad Maliki saat mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati ke Partai PKS.

Rohil, SB – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Rokan Hilir, dr Muhammad Maliki kembalikan formulir pendaftaran di tiga Partai Politik (Parpol), Demokrat, Gerindra, dan Partai PKS, Rabu 6 November 2019.

Kader partai Nasdem itu mengharapkan hubungan silaturahmi antara Partai Nasdem dan PKS terus ditingkatkan. Sehingga pada Pilkada 2020 mendatang bisa sama sama berjuang dan meraih kemenangan.

“Nasdem dan PKS bukanlah hubungan yang baru lagi. Karena pernah sama-sama berjuang di Pilgubri. Maka dari itu mari kita ulang sejarah tersebut dengan harapan partai kecil bersatu untuk menang. Koalisi Partai Nasdem dan PKS bakal terulang pada Pilkada mendatang.

Ia mengatakan kalau saat ini Partai Nasdem meraih 5 kursi di DPRD Rokan Hilir, dan Partai PKS memperoleh 4 kursi. Kedua partai sudah cukup untuk berlayar sesuai dengan undang undang yang ditetapkan. “Jika Nasdem dan PKS berkoalisi, maka sudah bisa berlayar menuju pilkada 2020,” terangnya.

Maliki mengakui dirinya kerap melakukan komunikasi dengan parpol parpol¬† lain selain PKS. Namun Partai PKS baginya sangatlah istimewa. “Secara pribadi saya ini lebih dekat dengan PKS daripada partai lainnya. Mudah-mudahan Nasdem dan PKS bisa berkoalisi untuk menang,” pungkasny. (man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan