Home / Riau / Cutra Andika Kembalikan Formulir Calon Bupati Ke Partai Demokrat, Gerindra Dan PKS

Cutra Andika Kembalikan Formulir Calon Bupati Ke Partai Demokrat, Gerindra Dan PKS

Cutra Andika SH didampingi sang istri Lediyana dan LO Hamdani SE mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Demokrat Rokan Hilir.

Rohil, SB – Bakal Calon Bupati Rohil Pilkada 2020, Bung Cutra Andika SH mengembalikan formulir berkas pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Demokrat berlokasi di Jalan Perniagaan, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir,  Kamis 7 November 2019.

Pria yang akrab disapa BCA ini turut didampingi sang istri Lediyana, kemudian LO Partai Hanura Hamdani SE, Wakil Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Rokan Hilir Hj Sunirah beserta 20 orang pengurus Partai Hanura lainnya.

Cutra Andika SH bersama rombongan diterima secara langsung oleh Sekretaris Penjaringan Balon Bupati  Rohil Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Fauzi Gunawan SE dan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Rokan Hilir Fadhli.

Cutra Andika SH merupakan salah satu peserta pada kontestasi politik bakal calon bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir yang akan berlangsung pada tanggal 23 September 2020 mendatang, menaruh harapan penuh kepada Partai Demokrat dapat merekomendasikan serta mengusung Bung Cutra Andika SH sebagai Calon Bupati Rohil pada kontestasi politik 2020 mendatang.

Tentunya hal itu dapat dicapai dengan berkoalisi dengan Partai Hanura yang saat ini sedang dia pimpin, dengan mengasumsikan saat ini kader Partai Demokrat berada di parlemen DPRD Rokan Hilir sebanyak 4 kursi dan Partai Hanura 5 kursi.

“Insya Allah sesuai dengan undang undang dan amanat peraturan perundang undangan di bidang Pilkada, perahu sudah siap berlayar untuk sampai kepada tujuan,” sebut pria yang akrab disebut Bung Cutra Andika (BCA) tersebut.

Cutra Andika mengatakan pihaknya tertarik dengan slogan Partai Demokrat bahwa rakyat tidak boleh susah dan kemudian slogan dalam pemilihan Legislatif pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, pemimpin muda.

“Tentunya agak kami rubah sedikit, rakyat tidak boleh susah, 2020 pemimpin muda. Terhadap dua hal itu kami hanya bisa katakan,  siap…!!,” katanya menegaskan.

Dengan rakyat tidak boleh susah sebenarnya kata Cutra Andika slogan itu sudah terangkum dalam beberapa pointer dan 10 misi yang di miliki Partai Hanura terkini, diantaranya adalah ekonomi kuat, pemerintahan yang inovatif, usaha kecil menengah dan koperasi yang sehat.

Tiga misi itu yakni misi ekonomi, yang di gabungkan dalam visi Partai Hanura mungkin nanti secara detail akan disampaikannya dalam forum khusus yang akan dilangsungkan oleh Partai Demokrat, saat penyampian visi misi dari bakal calon bupati.

Cutra Andika SH juga menyatakan siap mengikuti segala proses penjaringan dan penyaringan yang telah ditetapkan oleh Partai Demokrat. “Dan hari ini adalah proses awal sebagai bentuk keseriusan kami untuk sampai ke arah sana,” Kata Cutra Andika SH.

Dihari yang sama, sekitar pukul 13.30 WIB Cutra Andika SH bersama rombongan juga mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati ke DPC Partai Gerindra, beralamat di Jalan Pahlawan.

Setibanya di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra, Cutra Andika SH disambut hangat oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Rohil Partai Gerindra Abdul Kosim SE dan Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hilir Zufrizal S.Sos dan pengurus Partai Gerindra lainnya.

Disana Cutra Andika menawarkan berapa pandangan, gagasan serta konsep di sektor pertanian dan ketahanan pangan melalui swasembada beras baik dari hulu maupun hilir, kemudian meningkatkan sektor perikanan dan pengawasan laut serta membangun pelabuhan internasional di Panipahan.

Kemudian selanjutnya sekitar pukul 14.30 WIB, Cutra Andika SH juga melakukan hal yang sama yakni pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PKS berlokasi di Jalan Pahlawan. (man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan