Home / Sumut / Binter Terpadu Kodim 0209/LB Sebagai Wujud Soliditas TNI- Polri

Binter Terpadu Kodim 0209/LB Sebagai Wujud Soliditas TNI- Polri

Teks foto: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, ketika menerima pemberian seporsi penganan ringan oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, pada kegiatan Binter Terpadu.

Labuhanbatu, SB – Soliditas TNI- Polri di Labuhanbatu Raya terus menguat. Hal ini tidak hanya terdengar di pelosok Desa di wilayah hukum Polres Labuhanbatu saja, hingga ketingkat pimpinan juga semakin lestari, dibuktikan melalui pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu Kodim 0209/LB tahun 2019, yang digelar di lapangan sepak bola Makodim setempat, Rabu (6/11/2019).

“Kami memberikan apresiasi, dan mendukung penuh terlaksananya kegiatan Binter Terpadu ini, serta berharap kedepan sinergitas TNI dan Polri khususnya di wilayah Labuhanbatu Raya tetap solid dan terjaga dengan baik,” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK,MH, disela-sela kegiatan.

Pada pelaksanaannya, Kapolres memperlihatkan sikap tanpa canggung dan penuh keakraban, baik dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mendampingi Dandim, maupun bersenda gurau dengan sejumlah perawat Poskesdim 0209/LB, usai pelaksanaan donor darah dan Sunat Massal. Bahkan, terlihat sejumlah perwira Kodim yang turut foto bersama.

Untuk diketahui, sikap saling dukung dan penguatan sinergitas TNI/Polri juga telah dipertontonkan di wilayah Koramil 07/AKB. Dimana, Kapolsek NA IX-X Iptu J Pasaribu menghadiahkan 1 Set Sofa kepada Danramil Kapten Inf Sudarsono,sebagai ucapan HUT TNI pada tanggal 5 Oktober 2019 belum lama ini.

Demikian hal yang sama di wilayah Koramil 11/KP, Kapolsekta Kotapinang dengan konsep sinergitas itu pula, mendatangi kantor Koramil beserta personilnya dengan membawa kue Tar ke Markas Komando Mayor Czi Baginda Siregar, sebagai wujud perayaan HUT TNI ke-74 kemarin.

Wajar saja, Tokoh Masyarakat Labuhanbatu, Ustad Ali Azhar Samosir, mengucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada TNI khususnya Kodim 0209/LB yang selalu peduli dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Labuhanbatu, serta terus.menjaga sinergitas TNI/POLRI.

“Bersama Rakyat TNI kuat, dan bersama TNI/Polri serta Rakyat akan selalu solid menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” cetusnya.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan