Home / Anambas / Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD KKA Berlangsung Kondusif

Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD KKA Berlangsung Kondusif

Pimpinan sementara DPRD KKA

Anambas, SB – Bertempat di ruang rapat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), sidang paripurna pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD KKA masa jabatan 2019-2024 dibuka oleh Imran selaku ketua DPRD KKA sementara (kamis, 17/10/19).

Sekretaris DPRD KKA Taufik Effendi S.Sos

Sebelum pengambilan sumpah/janji, terlebih dahulu dibacakan SK Gubernur Provinsi Kepri nomor 878 tahun 2019 tentang pengisian pimpinan DPRD KKA masa jabatan 2019-2024 oleh sekretaris DPRD KKA Taufik Effendi S.Sos.

Pengambilan sumpah/janji oleh ketua pengadilan negeri ranai Sahat Saur Parulian Banjarnahor.SH.MH

Pengambilan sumpah/janji itu sendiri dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Ranai Sahad Saur Parulian Banjarnahor, SH. MH.

Adapun tiga Pimpinan DPRD yang dilantik yaitu ketua Hasnidar (PPP), wakil ketua I Samsil Umri (PDIP) dan wakil ketua II Firdiansyah (PAN).

Penyerahan Palu Pimpinan DPRD KKA dari pimpinan sementara kepada Pimpinan definitif

Setelah pengambilan sumpah/janji dilanjutkan penyerahan SK Gubernur dan penyerahan palu Pimpinan dari Imran ketua DPRD sementara kepada Hasnidar Pimpinan DPRD Definitif yang baru saja dilantik.

Dalam sambutannya selaku ketua DPRD KKA yang baru, Hasnidar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dan KPU yang telah bekerja dengan baik sehingga pemilu serentak berjalan dengan lancar.

Pidato ketua DPRD KKA definitif

”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang telah memilih dan memberikan saya kepercayaan menjadi Anggota Legislatif, dan terima kasih juga kepada KPU yang telah bekerja keras demi suksesnya Pemilu serentak beberapa waktu lalu,” ujar Hasnidar.

Lebih lanjut Hasnidar mengatakan, Ia juga mengajak seluruh anggota DPRD KKA membuka diri untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Saya harap, seluruh Anggota DPRD KKA periode 2019-2024 selalu membuka diri untuk rakyat guna menampung berbagai aspirasi dari Masyarakat, dan mampu bekerja sama dengan Pemerintah Daerah,” pintanya.

Sebelum berakhirnya sidang pengambilan sumpah/janji Pimpinan DPRD KKA, terlebih dahulu dibacakan pidato tertulis Gubernur Kepulauan Riau yang dibacakan oleh asisten I provinsi KEPRI Raja Ariza. Acara Paripurna pengambilan sumpah/janji Pimpinan DPRD tersebut juga berlangsung tertib, lancar dan kondusif. (NURDIN)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin