Home / Riau / Rusli Effendi Ceritakan Sejarah Berdirinya Kecamatan Palika 

Rusli Effendi Ceritakan Sejarah Berdirinya Kecamatan Palika 

Rusli Effendi memberikan kata sambutan pada HUT ke- 17 tahun Kecamatan Pasir Limau Kapas di halaman Kantor Camat Palika.

Rohil, SB – Rusli Effendi S.Pd.I,SE,M.Si pulang kampung dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) yang ke- 17 tahun 2019 bertempat di halaman Kantor Camat Palika, Jalan Bundaran, Kepenghuluan Panipahan Darat, Senin 14 Oktober 2019 malam.

Turut hadir, Camat Pasir Limau Kapas Idris, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH, Danposal  Panipahan Letda.Laut  (T) Syafrizal diwakili Koptu Rudianto Tanjung, kemudian para Datuk Penghulu, Lurah dan tokoh agama serta para tokoh masyarakat se Kecamatan Palika.

Dalam sambutannya, Rusli Effendi menceritakan sejarah berdirinya Kabupaten Rokan Hilir, khususnya Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Rusli Effendi menyampaikan, pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pasir Limau Kapas yang ke- 17 tahun ini diharapkan pelayanan dan penggalian potensi daerah dari semua aspek dapat dilakukan dengan baik.

Baik itu dari segi ekonomi maupun pembangunan infrastruktur serta meningkatkan pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni sehingga mampu berdaya saing dengan daerah lainnya, kemudian di tata dengan baik sehingga kesejahteraan itu dapat dirasakan oleh seluruh komponen masyarakat Kecamatan Palika.

“Melalui kegiatan yang kita dilaksanakan pada hari ini saya harapkan hubungan silaturahmi di antara kita tetap terjaga dengan baik,” pungkas Rusli Effendi.

Rusli effendi adalah merupakan asli putra Pasir Limau Kapas sekaligus pelaku sejarah berdirinya Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Selain sebagai pencetus lahirnya Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rusli Effendi merupakan pemberi nama Kecamatan Pasir Limau Kapas, saat memimpin sidang paripurna penetapan peraturan daerah (Perda), sehingga ditetapkan menjadi peraturan daerah Kabupaten Rokan Hilir No. 23 Tahun 2002. (man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan