Home / Riau / Lomba Mancing Meriahkan HUT Rohil ke- 20

Lomba Mancing Meriahkan HUT Rohil ke- 20

Salah satu peserta menunjukkan hasil pancingannya pada kompetisi lomba mancing bersempena HUT Rohil yang ke 20, berlokasi di perairan Kecamatan Sinaboi.

Rohil, SB – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil ke 20 tahun 2019 berlangsung di wilayah perairan Kecamatan Sinaboi, Sabtu 12 Oktober 2019.

Sebanyak 385 peserta termasuk kalangan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun online yang bertugas di Bagansiapiapi ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba mancing tersebut.

Sebelum lomba mancing dimulai, Bupati Rokan Hilir H Suyatno didampingi Wakil Bupati Drs H Jamiluddin, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Surya Arfan, para Asisten dan Kepala OPD Pemkab Rohil terlebih dahulu menembakkan kembang api bertanda dimulainya lomba mancing.

Para peserta semakin tertarik untuk mengikuti kontes kail ikan yang diselenggarakan oleh Pemkab Rohil tersebut. Pasalnya, para peserta melirik hadiah utama yang disediakan oleh panitia acara yakni 1 unit sepeda motor jenis matic serta hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya, H Suyatno mengatakan, Pemkab Rohil telah melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Rohil ke 20 tahun 2019, termasuk lomba mancing, berlangsung meriah.

“Banyak rangkaian kegiatan yang sudah kita laksanakan selama sepekan, besok Minggu terakhir kita gelar fun bike, sepeda santai,” kata Suyatno.

Kendati segala sesuatu telah dipersiapkan untuk mengantisipasi dari segala kemungkinan, baik medis maupun keamanan. Namun H Suyatno mengimbau kepada seluruh peserta agar selalu meningkatkan kewaspadaan, berhati-hati, dan mengutamakan keselamatan serta keamanan diri.

“Saya mengucapkan selamat bertanding, semoga seluruh peserta lomba mancing mendapatkan hasil yang banyak sesuai dengan apa yang diharapkan, lomba mancing saya nyatakan di buka,” kata H Suyatno.

Para peserta lomba mancing pun berhamburan bergegas menuju lokasi pemancingan dengan mempersiapkan joran masing-masing seraya berharap mendapatkan keberuntungan dengan hasil terbaik agar dapat membawa pulang hadiah yang diinginkan oleh masing-masing peserta. (man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan