Home / Sumut / H. Andi Suhaimi Dalimunthe Sapa Warga Lewat Car Free Day

H. Andi Suhaimi Dalimunthe Sapa Warga Lewat Car Free Day

Teks foto: Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, tampak turut senam aerobik di Simpang Enam Rantauprapat.

Labuhanbatu, SB – Disela- sela menghadiri kegiatan perlombaan lari Marathon 10 K yang digelar di Lapangan Ika Bina Kecamatan Rantau Utara, Minggu (13/10/2019), Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, menyempatkan diri menyapa warganya dengan turut ‘bergoyang ria’ di Simpang Enam Rantauprapat.

Senam aerobik yang rutin digelar setiap pelaksanaan Car Free Day inipun, menjadi ruang bagi warga untuk dapat bercengkrama dengan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu tersebut. Tak heran, banyak pula yang mencuri momen untuk berselfie.

“Semoga pak Andi sehat selalu, dan bisa kembali memimpin Labuhanbatu,” celetuk Nurhafni, salah seorang warga yang turut senam pagi itu.

Amatan media ini, sebanyak 200-an warga memadati bundaran Simpang Enam Rantauprapat setempat. Tampak senam Aerobik diperagakan oleh pemandu gerak yang adalah merupakan pengurus Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Labuhanbatu.

Pada kegiatan Car Free Day tersebut, H. Andi Suhaimi tidak sendiri, dia bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Sekda H. Ahmad Muflih SH, para OPD, dan sejumlah pegiat olahraga lainnya.

( Bede – SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan