Home / Sumut / Dandim 0209/LB Hadiri Lomba Lari Sambut HUT Pemkab Labuhanbatu

Dandim 0209/LB Hadiri Lomba Lari Sambut HUT Pemkab Labuhanbatu

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, ketika turut menyerahkan hadiah kepada juara II Lomba Lari 10 K sambut HUT Pemkab di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Labuhanbatu, SB – Sebagai wujud mendukung kemajuan olahraga di wilayah teritorialnya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB, turut hadiri pelaksanaan lomba lari 10 K sambut HUT Pemkab Labuhanbatu ke-74, di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Minggu (13/10/2019).

Dalam pelaksanaannya, Juara pertama diraih oleh atlet lari putra bernama Arya Fajar, dan atlet lari Putri Nurhamidah. Selanjutnya, di lomba lari 10 K putra tersebut, juara 2 diperoleh oleh Jamaluddin, disusul Dipo Dwi Arfandi di posisi ke 3. Sedangkan di lomba lari 5 K putri, juara 2 diraih Ria Nur Safitri, disusul Bungaria Br Manulang di posisi ke 3.

Untuk hadiahnya, baik putra maupun putri, juara 1 memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 7,5 juta. Untuk juara 2 menerima hadiah sebesar Rp 5 juta, dan juara memperoleh hadiah sebesar Rp 3 juta. Selanjutnya, juara 4 hingga 13 masing-masing berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500 ribu, sedangkan atlit yang finish di urutan 14 hingga 40, mendapatkan hadiah hiburan.

Melalui kesempatannya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, sebelum melepas peserta lomba mengatakan, kegiatan dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit atlet lari Labuhanbatu yang diharapkan dapat mengharumkan nama daerah sampai ke tingkat Nasional.

Tampak, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, berbaur dengan unsur muspida dalam turut menyerahkan hadiah, yang juga di ikuti Wakapolres Labuhanbatu Kompol Rochmat SH, Wakil Ketua DPRD Abdul Karim Hasibuan SE, serta sejumlah pejabat lainnya.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan