Home / Sumut / Dandim 0209/LB : Rasa Aman Tercipta Berkat Kerjasama Kita Semua

Dandim 0209/LB : Rasa Aman Tercipta Berkat Kerjasama Kita Semua

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, saat berdialog bersama tokoh masyarakat Kecamatan Kampung Rakyat.

Labusel, SB – Segala upaya untuk turut serta menjaga kondufitas terus dilakukan jajaran Kodim 0209/LB di wilayah teritorialnya. Kali ini, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, disela-sela menjalankan rutinitasnya, menyempatkan diri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), bersama aparat pemerintahan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel- Sumatera Utara, beserta tokoh masyarakat setempat, Senin (7/10/2019).

“Marilah kita bersama-sama menjaga situasi yang sudah Kondusif di wilayah Labuhanbatu Raya ini, karena lahirnya rasa aman ini berkat kerja keras kita bersama,” ujar Dandim.

Kegiatan yang dirangkai dengan makan siang khas Mandailing ini, juga adalah merupakan sarana silaturahmi antara Dandim 0209/LB di Wilayah Koramil 10/TM, salah satunya Camat dan tokoh masyarakat sekitar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim, karena telah sudi menyempatkan diri untuk singgah di wilayah kecamatan Kampung Rakyat” ujar Camat Kampung Rakyat, Wahdi S.IP.

Dilokasi yang sama, Danramil 10/TM Kapten Kav Boston Siregar mengemukakan, pihaknya akan terus bersinergitas dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk terus menciptakan kondusifitas teritorial kedepan.

“Kita siap terus menguatkan silaturahmi dengan elemen masyarakat, sesuai tema HUT TNI ke-74 tahun 2019, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” sebut Danramil, yang diamini pemuka Masyarakat Ramlan Lubis, Doly Nainggolan dan Hendri Purba.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan