Home / Riau / Maju Calon Bupati, Afrizal Sintong Daftarkan Diri Ke Partai Nasdem

Maju Calon Bupati, Afrizal Sintong Daftarkan Diri Ke Partai Nasdem

Afrizal Sintong salam komando dengan Ketua Penjaringan Balon Bup Partai Nasdem, Saiman di Kantor Sekretariat Partai Nasdem, Jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Rohil, SB – Mantan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir periode 2014 – 2019, Afrizal Sintong mendaftarkan diri ke Partai Nasdem maju menjadi calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Afizal Sintong ditemani dua rekannya, diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Tim (Panja) calon bupati dan wakil bupati Partai Nasdem, Saiman bertempat di Kantor Sekretariat Partai Nasdem di Jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Jumat 4 Oktober 2019.

Sembari menikmati secangkir kopi dari tuan rumah, pria yang akrab disapa Epi Sintong ini memilih mendaftarkan diri pada hari Jumat, sebab menurutnya, hari Jumat adalah hari yang paling baik, sekaligus bertepatan momen Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 20 tahun.

“Hari Jumat ini kan hari yang baik, sekaligus bertepatan dengan hari jadi Kabupate Rokan Hilir yang ke 20 tahun,” katanya, seraya mengatakan, jika nanti dirinya diterima di Partai Nasdem sebagai calon bupati, dirinya berjanji tidak akan mengecewakan Partai Nasdem serta siap mengikuti segala aturan yang berlaku di Partai Nasdem.

Dirinya tertarik mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, menurutnya Partai Nasdem adalah partai yang sangat luar biasa, periode 2014-2019 Nasdem hanya memperoleh 2 kursi, namun kini menjadi 5 kursi, bahkan mampu menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Rohil.

Orang-orang yang dikirim dari Partai Nasdem ini, termasuk anggota DPR 2014-2019, menurutnya adalah orang-orang yang tangguh-tangguh, handal dan semakin professional. Ditambah lagi anggota DPRD periode 2019-24 semakin bagus.

“Jadi ini yang membuat hati saya ingin bergabung ke Partai Nasdem. Inilah awal dari pertemuan kami. Hati saya sebenarnya sudah melekat ke Partai Nasdem,” pungkasnya.

Pada momen yang baik ini pula Afrizal Sintong turut mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke- 20 tahun. “Semoga kabupaten kita ini lebih maju, lebih jaya dan lebih maju lagi kedepan, tulah harapan kita semua,” katanya.

Ketua Penjaringan (Panja) Balon Bupati Rohil 2020 Partai Nasdem,  Saiman menyambut baik kedatangan mantan anggota DPRD dari Partai Golkar tersebut, seraya mengatakan sampai hari ini sudah ada 12 calon bupati dan wakil bupati yang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) 2020.

“Hari ini Pak Afrizal Sintong datang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem. Mudah-mudahan dengan niat baik kita, sukur-sukur nanti kita bisa bersatu,” kata Saiman.

Partai Nasdem menerima pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 sampai tanggal 23 Oktober mendatang, sedangkan penyampaian visi dan misi dari masing-masing calon bupati dan wakil bupati akan dimulai tanggal 24-31 Oktober 2019. (man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan