Home / Sumut / Kodim 0209/LB Terus Edukasi Masyarakat Untuk Mengenang Jasa Pahlawan

Kodim 0209/LB Terus Edukasi Masyarakat Untuk Mengenang Jasa Pahlawan

Teks foto: Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, saat foto bersama perwira staf dan Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika.

Labuhanbatu, SB – Kodim 0209/LB terus sampaikan edukasi kepada masyarakat untuk terus mengenang jasa- jasa para pejuang. Realisasinya pun, dipertontonkan secara rutin setiap tahun dengan menggelar Ziarah Nasional di makam Pahlawan Jalan Jendral A Yani Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu- Sumatera Utara, Jum’at (4/10/2019).

“ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan momentum untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur. Juga, melalui HUT TNI ke-74 Tahun 2019 ini, agar menjadi pedoman kami dalam melanjutkan perjuangan di masa-masa yang akan datang,” ujar Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, disela-sela kegiatan berlangsung.

Amatan media ini, pelaksanaan Ziarah Nasional itu pula, tampak di hadiri Kasdim Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H S.Pd, Kakan Minvet I/II Rantauprapat
Mayor Inf AL Husni, Pewira Polres Labuhanbatu Iptu Bobi Vaski Pranata SIK, Sekjen Mabicab Pramuka Murjani Sitepu, Para Perwira Staf Kodim 0209/LB, FKPPI dan sejumlah Gerakan Pramuka Saka Wira Kartika.

kegiatan diwarnai upacara penghormatan yang berlangsung khidmat, kemudian dirangkai dengan tabur bunga yang juga di ikuti Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB beserta unsur pengurus.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan