Home / Sumut / Goes To School, ITC Rantauprapat Gelorakan Edukasi Keselamatan Berkendara

Goes To School, ITC Rantauprapat Gelorakan Edukasi Keselamatan Berkendara

Teks foto: Manajemen ITC Rantauprapat saat foto bersama dengan sejumlah pelajar.

Labuhanbatu, SB – Terus gelorakan edukasi keselamatan berkendara, PT Indaco Trading Coy (ITC) Main Dealer Rantauprapat, kali ini gelar program ‘Goes To School’ di SMA Muhammadiyah-10 di Jl.KH. Ahmad Dahlan No. 59 Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu- Sumatera Utara, Sabtu (21/9/2019).

Sosialisasi terhadap pelajar inipun, bertujuan untuk memperkecil terjadinya kecelakaan lalulintas terhadap pelajar, dengan memberikan materi tata cara berkendara yang baik dan benar.

“Semoga adik-adik pelajar dapat memahami, bagaimana tata cara mengemudikan kendaraan khususnya roda dua dengan baik dan benar. Intinya, #Cari_Aman saat naik motor,” ujar Zhafran, perwakilan Manajemen PT ITC Rantauprapat.

Kegiatan sosialisasi yang diwarnai dengan Promo penjualan Produk Honda dan service Gratis ini pula, mendapat antusias pelajar serta disambut baik pihak sekolah.

“Sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi kami (pelajar), untuk memahami tata cara berkendara yang baik. Terimakasih ITC,” ujar Hendrawan, salah seorang siswa di sekolah setempat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Tinggalkan Balasan