Home / Sumut / Babinsa Koramil 05/BD Tak Lupa Jasa Pejuang

Babinsa Koramil 05/BD Tak Lupa Jasa Pejuang

Teks foto: Babinsa Koramil 05/BD, saat larut dalam kesedihan bersama warga setempat.

Labura, SB – Sebagai sikap menghargai jasa pejuang, Bati Tuud Koramil 05/BD Pelda Kariaman beserta Babinsa Serda H Pasaribu, berbaur bersama masyarakat turut melayat ke kediaman Almarhum Ngadimin, di Desa Aek Pamingke Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labura, Senin (09/09/2019).

Ngadimin yang meninggal karena faktor usia tersebut, dulunya dikenal sebagai pahlawan kemerdekaan RI, dan juga orang tua dari Tokoh Masyarakat Desa Aek Pamingke atas nama Amin.

“Sebagai prajurit, kehadiran ini merupakan penghormatan bagi kami kepada almarhum. Selain itu, anak beliau juga adalah tokoh masyarakat di Desa ini,” ujar Pelda Kariaman.

Disamping itu, tampilnya para personil Kodim 0209/LB inipun, mencoba untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan, serta wujud hormat kepada bapak Amin yang dikenal suka menolong orang susah, dan sosok yang selalu tanggap terhadap kemajuan desa saat sekarang.

“Semoga dengan adanya kami disini, dapat menjadi pengobat kesedihan bagi keluarga besar bapak Amin, dan semoga almarhum ditempatkan disisi Allah SWT, serta di ampuni segala dosa- dosanya,” do’a Babinsa.

Selain Koramil 05/BD, atas meninggalnya pejuang kemerdekaan tersebut, banyak juga warga yang merasa kehilangan. Tampak terlihat larut dalam kesedihan, Kades Aek Pamingke, Nanang, para pemuka Agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Desa setempat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan