Home / Sumut / Dandim 0209/LB Terus Awasi Personil Di Teritorialnya

Dandim 0209/LB Terus Awasi Personil Di Teritorialnya

Teks foto: Sejumlah personil saat memperlihatkan hasil bina raga/fitnes dihadapan Dandim 0209/LB.

Labuhanbatu, SB – Luar biasa, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, tetap lakukan pengawasan secara internal terhadap seluruh personil yang berada dibawah komandonya. Khusus dalam pelaksanaan jam komandan, Selasa (27/8/2019) kali ini, Dandim menggelar pengecekan prajurit satu persatu.

“Pengecekan ini, merupakan salah satu bentuk tanggungjawab saya sebagai Dandim, guna melihat kesiapan seluruh anggota di jajaran. Dan kemudian, menjadi salah satu bentuk pengawasan serta penyampaian kegiatan dari komando atas, apa-apa saja bentuk kegiatan yang akan kita laksanakan kedepan,” tegas Letkol Inf Santoso.

Serangkaian melalui kegiatan Apel Minggu Militer itu, Dandim juga mengecek selurub anggota Kodim yang telah ikut Program Fitnes dan langsung mengecek hasilnya. Dengan penuh semangat, para personel Kodim tampil kedepan untuk memperlihatkan capaian bina raga selama ini.

“Terima kasih kepada anggota yang sudah mengikuti Program Fitnes dalam menjaga kebugaran tubuh. Bagi personil yang lain silahkan mengikuti, ataupun carilah kegiatan positif yang dapat menjaga kondisi tubuh dalam menghadapi tantangan tugas kedepan,” pinta Dandim.

Terlihat hadir, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,S.Pd, Jajaran Danramil, Pabung, Para Perwira Staf Kodim, Personel Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0209/LB.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin