Home / Sumut / Di Labuhanbatu, Kasat Binmas Ikut Cegah Balap Liar dan Tawuran Pelajar

Di Labuhanbatu, Kasat Binmas Ikut Cegah Balap Liar dan Tawuran Pelajar

Teks foto: Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP Hairun Edi Sidauruk SH (tengah), foto bersama dengan Kepala Sekolah dan para pelajar SMK Pemda Labuhanbatu

Labuhanbatu, SB – Sebagai upaya untuk menghindarkan aksi balap liar dan tawuran di lingkungan sekolah, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP Hairun Edi Sidauruk SH, sampaikan pesan Edukasi. Kegiatan itupun direalisasikan lewat pelaksanaan upacara bendera di SMK Pemda Kabupaten Labuhanbatu – Sumatera Utara, Senin (26/8/2019).

Selaku pembina upacara, Kasat Binmas tekankan kepada seluruh pelajar agar dapat mendukung tugas Kepolisian, terutama tidak terpengaruh dalam tindakan kenakalan remaja yang bisa merusak masa depan.

“Balap Liar, Tawuran, dan tindakan cabul adalah kejahatan, harus kita cegah dan jangan sampai kita terpengaruh, yang nantinya dapat merugikan kita,” tegas AKP Edi.

Disamping itu, melalui konsentrasi pembinaan pelajar, Kasat Binmas juga berpesan, agar para generasi penerus bangsa saat ini tidak terpengaruh oleh ancaman narkotika yang semakin masif, dimana, peredarannya telah masuk kedunia pendidikan.

“Mari bersama kita berantas dan cegah peredaran gelap serta penyalahgunaan narkoba. Selain itu, bijaklah gunakan Media Sosial,” tutup Edi.

Upacara berlangsung khidmat, tampak diikuti Kepala Sekolah, para Bhabinkamtibmas, jajaran guru pengajar, serta seluruh murid di SMK Pemda setempat.

( Bede | SB )

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin