Home / Anambas / HUT RI Di Kabupaten Kepulauan Anambas Berlangsung Tertib

HUT RI Di Kabupaten Kepulauan Anambas Berlangsung Tertib

Upacara Bendera HUT RI KE 74

Anambas – SB Rangkaian kegiatan HUT RI Ke 74 di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan tajuk “SDM unggul Indonesian Maju” diawali dengan upacara penaikan bendera (17/8/2019) dan sore harinya dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera tepatnya pukul 17.00 WIB.

Foto bersama selesai upacara bendera

Bertindak sebagai inspektur upacara baik penaikan maupun penurunan bendera dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH.

Tarik tambang ibu-ibu

Seperti biasanya, setiap perayaan HUT RI di kabupaten Kepulauan Anambas juga dimeriahkan dengan acara hiburan rakyat seperti panjat pinang, tarik tambang, pompong laju, lomba jongkong (sampan). Selain itu, khusus untuk ibu-ibu tidak ketinggalan juga permainan untuk anak-anak sekolah.

Sambutan Bupati sebelum pelepasan peserta pawai

Hiburan rakyat tersebut dimulai setelah selesai pelaksanaan penaikan bendera sampai dengan Minggu sore (18/8/2019)
dan Senin pagi (19/8/2019) bertepat dilapangan Sulaiman Abdullah Tarempa.

Bupati Anambas lepas peserta pawai

Abdul Haris melepas peserta pawai Pembangunan Anambas Bermadah dengan tema “Merawat NKRI Dari Perbatasan”. Pawai itu sendiri diikuti oleh anak-anak sekolah mulai dari tingkat TK sampai dengan tingkat SLTA, SKPD, ORMAS, Paguyuban, serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Anambas Abdul Haris SH mengucapkan terimakasih kepada peserta pawai.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tidak terhingga kepada seluruh peserta pawai yang telah turut andil memeriahkan acara kemerdekaan HUT RI”, tandasnya. (Nurdin)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan