Home / Anambas / SKK Migas Berkomitmen Bersinergi Dengan Pemkab Anambas

SKK Migas Berkomitmen Bersinergi Dengan Pemkab Anambas

Anambas, SB – SKK Migas mengelar Diskusi Hulu Migas dengan tema “Kontribusi Sektor Hulu Migas dalam mendukung pertumbuhan Ekonomi Daerah di Hotel Radisson, Batam (22/8/2019).

Turut hadir dalam diskusi tersebut Plt Gubernur Kepri Isdianto, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH, Bupati Natuna, Kepala Perwakilan SKK Migas wilayah Sumatera Bagian Utara, dan Asisten II Provinsi Kepri.

Tujuan dilaksanakannya diskusi tersebut agar terciptanya sinergitas antara Pemerintah dan SKK migas dalam pengembangan Daerah.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dalam sambutannya mengatakan, bahwa diskusi yang digelar tersebut sebagai modal awal agar SKK Migas berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat di Kepulauan Anambas.

”Diskusi ini digelar sebagai bukti awal komitmen SKK Migas untuk mensejahterakan Masyarakat Anambas melalui lapangan pekerjaan, pelatihan-pelatihan,” sebut Abdul Haris.

Selain itu kata orang nomor satu di Kabupaten Anambas tersebut, bahwa Ia (Abduk Haris-red) juga meminta agar SKK Migas berkontribusi dalam pengembangan Kepulauan Anambas seperti di bidang Pariwisata dan Perikanan, salah satunya potensi Rumput laut.

Lebih lanjut Abdul Haris mengatakan, sudah seharusnya diskusi sering di laksanakan dan bukan hanya sebagai acara seremonial saja.

”Saya harap dengan diskusi ini bisa menghasilkan ide-ide baru yang bisa di lakukan untuk mensejahterakan masyarakat, tak hanya acara seremonial saja. Dan saya juga meminta agar jangan sampai ada miskomunikasi antara pihak Perusahaan dan Pemerintah dalam mengambil keputusan. Saya harap, agar SDM dalam Daerah yang memiliki potensi dapat mengisi posisi strategis di dalam perusahaan SKK Migas,” tandasnya. (Humas/Nurdin)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan