Home / Sumut / 5 Bulan Buron, Pelaku Bawa Kabur Sepeda Motor di Labura Tertangkap

5 Bulan Buron, Pelaku Bawa Kabur Sepeda Motor di Labura Tertangkap

Labura, SB – Setelah membawa kabur 1 unit sepeda motor selama 5 bulan, pelaku berinisial HH (28), Warga Simpang Hasang Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura – Sumatera Utara, telah berhasil ditangkap pihak Polsek Kualuh Hulu, Rabu (21/8/2019), sekira pukul 06.00 WIB, di kediamannya.

Untungnya, barang bukti berupa 1 unit sepeda motor jenis Honda NF 100 SE berwarna silver kuning bernomor Polisi BK 2427 ZR, turut diamankan petugas, sesuai Laporan Polisi bernomor : LP/118/VIII/2019/SU/RES-LBH/Sek.Kualuh Hulu, atas nama pelapor Suprianto.

“Ya, pelaku dan barang bukti sudah kita amankan, saat ini sedang dalam proses tindaklanjut,” ujar Kapolsek Kualuh Hulu melalui Kanit Reskrim Ipda Gunawan Sinurat SH, Kamis (22/8/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun Suarabirokrasi.com, kejahatan itu berawal pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 sekira pukul 16.00 WIB lalu, di Simpang Membot Dusun II Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan. Dimana, tersangka ‘HH’ meminjam sepeda motor milik pelapor.

Namun anehnya, tersangka HH tidak kunjung mengembalikan sepeda motor tersebut. Kendati terus dicari di kediaman dan tempat- tempat lain yang sering didatangi pelaku, namun sepeda motor tidak juga ditemukan.

“Kita sudah lapor ke pimpinan, dan akan limpahkan perkara ini ke JPU,” tutup perwira yang akan menjabat Kanit Reserse Umum Polres Labuhanbatu ini.

Teks foto:
Pelaku (tengah) saat diamankan di Mapolsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu.

( bede | SB )

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan