Home / Riau / Wabub Rohil Lepas Secara Langsung Peserta Pawai Karnaval Meriahkan HUT RI ke- 74

Wabub Rohil Lepas Secara Langsung Peserta Pawai Karnaval Meriahkan HUT RI ke- 74

Peserta pawai karnaval dalam rangka HUT RI ke- 74 tahun 2019.

Rohil, SB – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar pawai karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 74 tahun 2019.

Pawai karnaval dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiluddin, dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Rohil, dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ASN di halaman kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Selasa 13 Agustus 2019.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin mengatakan, pawai karnaval yang diikuti sekolah tingkat TK/SD/SMP/SMA yang dilaksanakan pada hari ini berjalan dengan baik.

“Dengan harapan ingin memotivasi masyarakat serta mendalami makna daripada perjuangan kemerdekaan yang ke- 74 tahun, sekaligus mengingat jasa para pahlawan yang terdahulu.

Sebelumnya, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir, HM Rusli Syarif, mengatakan, perjuangan pahlawan sangat berat maka kita wajib menanamkan ingatan untuk berjuang mengisi kemerdekaan.

Kemudian meningkat semangat dan cita-cita pelajar untuk mencapai tujuan sumber daya manusia (SDM) unggul, Indonesia maju.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan lomba karnaval dalam rangka HUT RI ke-74 tahun 2019 tersebut, terdiri dari sembilan puluh dua grup, yang berasal dari utusan TK sebanyak 33 sekolah, SMA dua belas sekolah, dan SMK sepulu sekolah se- Kecamatan Bangko. (man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan