Home / Riau / Pemkab Rohil Menggelar Pawai Takbir, 61 Peserta Tampil Memukau

Pemkab Rohil Menggelar Pawai Takbir, 61 Peserta Tampil Memukau

Miniatur masjid dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir tampil memukau pada malam takbir perayaan hari raya Idul Adha 1440 H/2019 M.

Rohil, SB – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar pawai takbir dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1440 Hijriah 2019 Masehi bertempat di halaman kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Sabtu 10 Agustus 2019 malam.

Pawai takbir bernunsa Islami tersebut dilepas secara langsung oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno, ditandai dengan pemukulan beduk oleh seluruh jajaran Forkopimda Rohil. Turut hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rohil.

Dalam sambutannya Bupati H Suyatno turut menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan para peserta yang begitu hebat dan sukses dalam melaksanakan pawai takbir.

Dalam kesempatan itu H Suyatno juga mengharapkan kepada seluruh para peserta pawai untuk selalu menjaga keamanan serta mendoakan dalam keadaan sehat, seraya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 H/2019 M.

Para peserta pawai takbir terdiri dari masjid, mushala, sekolah, dinas, badan kantor, dan organisasi masyarakat (ormas) se- Kecamatan Bangko. Sebanyak 61 peserta pawai takbir dan miniatur bertajuk Islami tampil memukau.

Tercatat, rute yang dilalui para peserta pawai takbir star mulai dari depan kantor BKAD Jalan Merdeka, kemudian menuju Jalan Pahlawan, Jalan Bangko, Jalan Perwira, Jalan Riau, Jalan Perniagaan, kembali lagi finish di Jalan Merdeka kantor BKAD. (man)

Silakan di ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

About Redaksisuarabirokrasi

Tinggalkan Balasan